Ahmad Dhani : Saya Tim Inti Lengserkan Ahok


CeriaNews.com - Musisi Ahmad Dhani membantah kabar yang menyebutkan dirinya masuk dalam Tim Sinkronisasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Menurut Dhani, ia adalah tim utama yang melengserkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari kursi DKI satu.

"CATAT! SAYA BUKAN TIM SINKRONISASI... SAYA TIM INTI LENGSERKAN AHOK. ADP," tulis Dhani di akun Twitter-nya, Senin (3/7/2017).

Selain itu, suami Mulan Jameela ini juga menuding pemberitaan media tidak sesuai dengan apa yang dia sampaikan.

"WARTAWAN BODREX YANG BILANG SAYA IKUT TIM SINKRONISASI... ADP," ujar Dhani.

Sebelumnya diberitakan, musisi Ahmad Dhani mengaku menawarkan diri untuk membantu tim kerja menyusun program kerja yang akan diusulkan kepada Anies-Sandi. bersama Wakil Ketua DPR Fadli Zon, dia akan membuat dewan museum.

Dewan museum akan bertugas untuk menata museum-museum yang ada di Jakarta sehingga ibukota bisa menjadi kota museum.

"Kami akan buat Jakarta sebagai kota museum. Selama ini di Indonesia belum ada kota museum," katanya di acara pemaparan tim kerja wisata dan budaya di Jakarta Selatan, Minggu (2/7/2017).

Dari pernyataan Dhani ini kemudian beredar pemberitaan seolah-olah dia menjadi bagian dari Tim Sinkronisasi Anies-Sandi. Namun hal itu dibantah oleh tim pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS itu.

"Mereka tidak ada di tim, baik di tim pengarah, tim pakar, maupun tim sinkronisasi," kata Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said kepada wartawan, Senin (3/7/2017).

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Ahmad Dhani : Saya Tim Inti Lengserkan Ahok"

Posting Komentar