Istrinya Menangis Histeris, Eh Ahok Malah Merasa Senang, Ternyata Ini Alasannya!


CeriaNews.com - Ada hal unik sebuah kisah yang diceritakan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan orang yang mengunjunginya. Cerita tentang tangisan Veronica Tan yang bikin Ahok senang, Selasa (20/6/2017). Seorang penunjung posting cerita Ahok di dalam penjara.

Akun Instagram dengan nama @otniel_tedjo mengungkap berbagai hal mengejutkan soal remisi yang sedikit, soal perubahan Mako Brimob yang mengejutkan hingga soal hubungan Ahok dan Veronica Tan.

Seperti diketahui kasus penistaan agama yang berakhir vonis 2 tahun membuat Veronica Tan marah pada Ahok. Hal yang mungkin tak diketahui publik, lantaran Veronica orang yang tak suka mengumbar cerita pribadinya pada publik. Ada momen ketika tangisan histeris Veronica Tan bikin Ahok senang. Ia cerita di depan 22 orang yang mengunjunginya satu di antaranya si pengunggah cerita @otniel_tedjo.

"Nah, satu lagi nih. Pas habis dibacakan vonis, gua telepon Bu Vero buat ngasih tahu. Dia nangis langsung, dan gua senang."

"Kenapa?"

"Artinya dia masih sayang sama gua, dan kesalahan gua yg ini langsung hilang di mata dia. Kalian tau kan, Love is stronger when a fault is forgiven."

"Jadi, sayangnya Bu Vero ke gua makin kuat karena satu kesalahan gua ini dia maafkan."

Demikian kalimat yang disampaikan akun @otniel_tedjo menirukan apa yang disampaikan Ahok. Ahok saat ini dinilai sebagai sosok yang berbeda. Akun @otniel_tedjo ini bahkan menulis kalau Ahok kini berbeda dan jauh lebih baik. Seperti pada cerita Veronica Tan yang menangis tapi Ahok senang.

Ahok kini menjadi sosok yang senantiasa mencari sisi positif dari persoalan yang didapatkannya. Ini pendapat @otniel_tedjo soal Ahok.

"Dan gua melihat, betapa wajahnya terlihat cerah, gerak tubuhnya santai, berbeda jauh dengan Ahok yg beberapa kali gua temui pas kerja: muka tegang, tubuh kaku, duduk pun seolah ada paku di pantatnya."

"Saat bercerita, Ahok terlihat bersinar cerah, menerangi seisi ruangan, mengisinya dengan gelak tawa."

"Energi positif gua langsung penuh lagi, hanya dengan duduk melihat dan mendengarkan dia."

"Dan gua berpikir, sungguh, kalau gua bisa sedikit saja memberikan energi positif itu ke sekeliling gua, niscaya gua akan jadi manusia yg lebih berguna."

"Ahok tengah jatuh terpuruk, ditimpa tangga, dilempari kotoran, ditimbun cacian."

"Tetapi dia memilih untuk tetap positif, tetap bersinar, tetap membagikan tawa dan kebahagiaan."

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Istrinya Menangis Histeris, Eh Ahok Malah Merasa Senang, Ternyata Ini Alasannya!"

Posting Komentar