Ini Doa dari Djarot untuk Ahok, Sang Sahabat Yg Berulang Tahun ke-51


CeriaNews.com - Pada hari ini, Kamis (29/6/2017), mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, genap berusia 51 tahun. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat beberapa waktu lalu tepatnya di hari ulang tahun Presiden Joko Widodo yang ke 56, Rabu (21/6/2017), sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok.

Djarot juga berniat bertemu dengan sahabatnya itu, yang kini mendekam dibalik jeruji besi di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama.

"Iya tanggal 29 nya Pak Ahok (Ultah) yah. Yah, buat pak Ahok, saya akan ketemu langsung dengan beliau. Tapi sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun," katanya.

Djarot juga berdoa agar mantan Bupati Belitung Timur itu tabah dan tetap teguh menghadapi berbagai macam ujian yang dihadapinya.

"Sabar, tawakal, tetap teguh pada prinsip yah untuk menghadapi berbagai macam ujian," ujar poliitisi PDI-P ini.

Seperti diketahui, dalam sidang putusan yang digelar pada (9/5/2017) lalu, hakim memvonis dua tahun penjara kepada Ahok karena dianggap terbukti melakukan penodaan agama sebagaimana diatur dalam Pasal 156a KUHP.

Sumber: Netralnews.com

0 Response to "Ini Doa dari Djarot untuk Ahok, Sang Sahabat Yg Berulang Tahun ke-51"

Posting Komentar