Akun IG Ahok Unggah Foto Terbaru Balai Kota, Netizen Sebut Ahok Sebagai Mantan Terindah


CeriaNews.com - Akun Instagram mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kembali mengunggah foto yang menarik perhatian warganet. Diketahui, akun Instagram pribadinya kini dikelola oleh tim media yang disebut dengan Tim BTP, semenjak suami Veronica Tan ini ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat sejak 9 Mei 2017 silam.

Setelah sempat mengunggah foto untuk menyampaikan belasungkawa saat Julia Perez berpulang, akun Instagram Ahok mengunggah foto saat Balai Kota DKI Jakarta memajang foto Gubernur DKI yang pernah menjabat pada, Rabu (21/6/2017).

Unggahan foto ini menampilkan lukisan foto Ahok yang dipasang di Balai Kota dan terlihat sejajar dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sementara di atas lukisan fotonya, terlihat sosok-sosok lainnya yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dalam lukisan foto yang dipajang di Balai Kota DKI Jakarta tersebut, terlihat Ahok yang tersenyum lebar dan tercantum pula masa jabatan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta sejak tahun 2014 hingga 2017. Tentu saja unggahan foto di akun Instagram Ahok ini langsung menuai reaksi yang beragam dari para warganet.

"Dipost oleh @timbtp

Di Balai Kota DKI ada ruang khusus untuk memajang lukisan foto Gubernur DKI Jakarta yang pernah menjabat.

Hari ini giliran lukisan foto Pak Ahok yang dipajang" tulis akun Instagram Ahok pada keterangan fotonya.



Lukisan foto Ahok yang kini sudah menjadi mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017 itu dipajang di ruang tunggu Balai Kota DKI Jakarta. Diketahui, Ahok memilih sendiri foto dirinya yang terlihat menggunakan seragam Pakaian Dinas Harian (PDH) PNS berwarna putih, dengan badge nama di dada sebeah kanan dan kartu tanda pengenal di dada kirinya.

Lukisan foto ini dipasang oleh dua orang pekerja di dinding sejajar dengan foto Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta 2012-2014. Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Kerjasama Luar Negeri (KDHKLN) DKI Jakarta, Muhammad Mawardi mengatakan, foto Ahok sambil tersenyum itu dipilihnya untuk dipajang sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Itu lukisan, dan gambar tersebut pilihan yang bersangkutan (Ahok)," kata Mawardi saat dikonfirmasi, Rabu (21/6/2017).

Sementara, seperti inilah komentar-komentar yang membanjiri akun Instagram Ahok terkait lukisan foto ini.

"Mantan terindah @basukibtp" tulis akun @gliazzurri

"Terima kasih Pak Ahok @basukibtp, best governor ever!!" tulis akun @mincahan1567.

"Akan tetap terpajang selalu di hati dan ingatan setiap orang pak" tulis akun @pertiwikezz.

"Thank you Pak Ahok, saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah bapak perjuangkan untuk Indonesia terutama Jakarta, we love you Pak @basukibtp" tulis akun @xolovelieee.

"Terima kasih telah menaruh hati yang melayani rakyat. Terima kasih untuk tetesan keringat, kerja keras, dan totalitas Pak Ahok untuk membangun Jakarta agar menjadi lebih baik. Satu hal yang percaya bahwa Dia lagi siapin sesuatu yang jauh lebih keren buat Pak Ahok. Thank you Sir @basukibtp, God bless you and whole your family abundantly! Amen" tulis akun @abigailnovi.

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Akun IG Ahok Unggah Foto Terbaru Balai Kota, Netizen Sebut Ahok Sebagai Mantan Terindah"

Posting Komentar