Ahok Ulang Tahun, Ruhut Sindir Ada Orang Yang Sudah Jadi Buronan


CeriaNews.com - Politisi Ruhut Sitompul menyampaikan ucapan selamat kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang pada hari ini berulang tahun ke-51.

"Ahok sahabatku, selamat ulang tahun.Ahok, kau memang hebat," kata Ruhut, Kamis (29/6/2017).

Hebatnya, Ahok disebut mantan petinggi Partai Demokrat ini, meskipun kalah di Pilkada DKI 2017 lalu, sosoknya tetap ditakuti lawan politiknya.

Hal itu, kata Ruhut, dapat dilihat bagaimana mereka terus mempersoalkan setiap gerak-gerik Ahok, bahkan ketika mantan Bupati Belitung Timur itu dipenjara atas kasus penistaan agama.

"Kau kalah saja, lawan-lawanmu masih marah-marah terus, gimana kalau kau menang, kali pada stroke," ujar juru bicara Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017 lalu itu.

Ruhut juga menyinggung soal kekalahan Ahok yang berdampak pada buronnya salah satu oknum.

"Faktanya sekarang saja ada juga yang sudah jadi buronan," ujarnya.

Meski tak menyebutkan siapa buronan itu, namun seperti diketahui bersama, salah satu tokoh yang gencar menyerang Ahok dalam berbagai hal, yakni Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, kini melarikan diri dari berbagai kasus hukum yang menjeratnya.

Habib Rizieq menjadi tersangka atas dua kasus, yakni kasus penghinaan terhadap simbol negara, Pancasila, yang ditangani Polda Jawa Barat, dan kasus chat WhatsApp berkonten pornografi.

Untuk kasus chat mesum, Polda Metro Jaya (PMJ) telah menyatakan Habib Rizieq masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Ia ditetapkan sebagai buron, karena sejak dikeluarkan surat penangkapan pada Selasa (30/5/2017) lalu, Rizieq belum juga kembali ke Indonesia.

Sumber: Netralnews.com

0 Response to "Ahok Ulang Tahun, Ruhut Sindir Ada Orang Yang Sudah Jadi Buronan"

Posting Komentar