Ahok Ulang Tahun, Nicholas Putranya Berikan Kata-Kata Ucapan Yang Mengharukan


CeriaNews.com - Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Tjahaja Purnama memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ayahnya yang berusia 51 tahun pada hari ini di media sosial.

Ucapan itu disampaikan Nicholas dalam status yang ditulisnya di dinding Facebook miliknya pada hari ini. Ahok lahir di Belitung Timur pada 29 Juni 1966. Nicholas mengatakan bulan ini adalah bulan terbaik.

"This is the best month of the year, a day of a person who I love from the bottom of my heart," tulis Nicholas.



"Wish u a very happy birthday! We miss u"

Dalam status itu terdapat foto Ahok yang mengulurkan tangan kanannya untuk bersalaman. Nicholas relatif sering menuliskan status terkait dengan peristiwa yang menimpa ayahnya dalam kasus dugaan penistaan agama. Dia juga mendukung ayahnya saat maju kembali menjadi calon gubernur DKI Jakarta 2017, bersama wakilnya Djarot Saiful Hidayat.

Tak hanya keluarga, para pendukung Ahok pun mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada hari ini. Mereka membawa kue tart maupun tumpeng dalam rangka memperingati hari lahir Ahok.

Status Nicholas sedikitnya mendapatkan 4.200 reaksi dan dibagikan 238 orang. Komentar status itu mencapai sedikitnya 459 komentar. Salah satu komentar datang dari pemilik akun Bunga Andara.

"Sedih bacanya tapi Babang Nicho anak hebat pasti bisa melalui semua ini. Happy Birthday buat ayah kamu ya Nicho"

Pemilik akun Sri Murti juga memberikan komentarnya. "Sampaikan salam dan cintaku buat ayahanda tercinta Sean.. percayalah rembulan pasti akan bersinar lagi."

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Ahok Ulang Tahun, Nicholas Putranya Berikan Kata-Kata Ucapan Yang Mengharukan"

Posting Komentar