Video Bocah Yang Dulu Dipangku Ahok Ini Kini Menangis & Buat Netizen Ikut Menangis! Share!


CeriaNews.com - Banyak yang sedih lantaran putusan hakim terhadap Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Termasuk seorang anak kecil, video anak perempuan ini menjadi sorotan netizen di Facebook belakangan ini.

Vonis hakim mengharuskan Ahok untuk mendekam di bui. Setelah sidang, ia langsung masuk ke Rutan Cipinang. Tak berapa lama, pria yang selalu memakai kacamata ini dipindahkan lagi ke Mako Brimob Depok.

Selama di tahanan, suami dari Veronica Tan ini respons pun bermunculan di kalangan masyarakat. Sejumlah aksi, karangan bunga, menyalakan lilin, hingga mengumpulkan KTP sudah dilakukan oleh banyak pendukungnya. Sejumlah titik di Jakarta hingga Depok tempatnya ditahan juga masih ramai dikerumuni massa.

Tak hanya orang-orang yang menggelar aksi di jalanan, ternyata seorang anak kecil juga ikut merasakan dampak penahanan Ahok. Sang ibu sempat merekam hal itu dan mengunggahnya di akun media sosial Facebook. Nama bocah perempuan itu adalah Gabby.

Beberapa waktu lalu, dirinya mengunjungi Balai Kota DKI Jakarta. Seperti banyak penggemar lainnya, banyak yang meminta diri mereka berfoto bersama Ahok. Tak terkecuali dengan bocah ini.

Ia bahkan dipangku oleh Ahok saat berfoto bersama di Balai Kota. Mendengar nasib Ahok harus masuk bui, anak ini tak bisa menahan emosinya. Dalam video yang berdurasi 25 detik, ia sedang menangis sampai sesenggukan.

"Gabby nangis kenapa?" tanya mamanya.

"Aku sayang Pak Ahok, Pak Ahok dipenjara, kasihan," kata anak berusia 4 tahun.

"Makanya berdoa ya buat Pak Ahok ya."

"Iya aku sayang Pak Ahok."

Video ini bahkan sudah ditonton sebanyak 523.000 kali. Banyak netizen yang mengaku tak kuasa menahan tangis ketika melihat rekaman ini. Sampai akhir video, Gabby masih terus menangis hingga mata dan hidungnya merah.



Sumber: Berantai.com

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Video Bocah Yang Dulu Dipangku Ahok Ini Kini Menangis & Buat Netizen Ikut Menangis! Share!"

Posting Komentar