Terbongkar! Ternyata Ini Alasan Tersembunyi Rizieq Minta Perlindungan Komnas HAM !


Artikel berikut disadur dari tulisan HYSEBASTIAN sebagaimana diterbitkan di situs Seword.com:

Zainal Abidin S.Pd. SH, MH, dialah kunci dari alasan mengapa Rizieq, imam besar Front Pembela Islam (FPI) yang begitu menginginkan hak nya dibela oleh Komnas HAM. Pria kelahiran Kebumen 16 April 1969 menjadi salah seorang yang diincar oleh FPI, untuk mendapatkan perlindungan hak asasi manusia. Zainal Abidin adalah seorang simpatisan dan juga alumni aksi-aksi bela (katanya Islam). Ia menjadi salah seorang yang masuk ke dalam anggota Komnas HAM Republik Indonesia.

Rasanya Rizieq lupa bahwa ia sempat menghina, menjelek-jelekkan, dan sampai menghujat Komnas HAM. Malahan sekarang ia ingin mencari perlindungan karena kasus ‘baladacintarizieq’ yang menjeratnya, bahkan harga dirinya dipertaruhkan oleh kasus ini. Tidak heran jika Rizieq selalu mangkir dari panggilan polisi. Ibarat ada udang di balik batu, ternyata ada Zainal di balik Komnas HAM. Pria yang berdomisili di Jalan Pergiwati 1 no 19, Semarang, Jawa Tengah ini pernah mengirimkan aplikasi daftar riwayat hidup untuk menjadi anggota Komnas HAM RI. Hmm sudah kuduga.

Ternyata bau kentut semakin busuk dan semakin menjadi-jadi karena ada seseorang yang mengirimkan file pencalonan anggota komnas HAM RI. Pria bernama Zainal Abidin ini juga menjadi seseorang yang pernah berada satu lokasi dengan Rizieq, di daerah Jakarta, mendemo Ahok dan pemerintah.



Sederhananya, ada penyusup yang masuk ke dalam tubuh komnas HAM. Saya tidak habis pikir bagaimana orang ini mencoba membela Rizieq yang merasa dilanggar haknya, sedangkan hak Ahok begitu saja dirampas dan direndahkan sebegitu rupa.

Inikah yang dinamakan keadilan hak bagi seluruh rakyat Indonesia? Bagaimana mungkin Rizieq yang memang jelas-jelas melanggar HAM, dibela? Sedangkan Ahok yang jelas-jelas hak-nya dilanggar, justru dibiarkan? Wah kalau begitu, kredibilitas komnas HAM akan segera hancur. Kehadiran simpatisan aksi bela (katanya) Islam menjadi sebuah duri dalam tubuh Komnas HAM RI.

Surat lamaran menjadi anggota komnas HAM RI ditandatangi langsung oleh Zainal Abidin pada tanggal 17 Februari 2017. 170217, mungkin ini juga dapat dijadikan nomor togel yang nanti akan didemo oleh para pendukung Ahok alias Ahokers. Namun rasanya sulit untuk membuat para Ahokers mendemo hal-hal sepele seperti ini. Namun saya rasa, ini bukanlah sebuah hal yang sepele.

Ketika duri dalam daging itu sudah bercokol di tubuh Komnas HAM, duri tersebut akan bertumbuh menjadi tanaman parasit yang akan menggerogoti tubuh Komnas HAM secara keseluruhan, dari dalam.

Inikah yang akan kita harapkan terjadi pada tubuh Komnas HAM? Akankah Rizieq dibela oleh orang-orang yang menganggap diri mereka membela Hak Asasi Manusia? Sebenarnya jika ingin dipikir-pikir, hak asasi manusia yang seharusnya dibela adalah kebebasan berpendapat dengan baik, bukan kebablasan bercakap seperti yang dilakukan oleh Rizieq. Rizieq jelas-jelas melanggar HAM dengan penistaan yang dilakukan terhadap Ahok.

Jadi menurut akal sehatpun, saya tidak dapat membayangkan bagaimana negara ini akan maju, jika sudah tertanam begitu banyak duri dalam daging di dalam pemerintahan yang ada. Duri dalam daging tersebut lagi-lagi tidak akan diam disana, melainkan akan menjalar, dan meracuni seluruh tubuh. Tahukah para pembaca bahwa bisa ular beracun yang menggigit ujung jari kelingking kita, dapat membunuh kita?

Mau kah nanti orang-orang yang berada di dalam pemerintahan, justru akan menjadi racun bagi keseluruhan pemerintahan kita? Jangan sampai hidup NKRI ini dirongrong oleh para laskar yang bersembunyi di balik daster putih mereka. Mereka justru menggunakan daster putih untuk menutup hati mereka yang hitam. Mereka menggunakan sorban putih, untuk menutup otak mereka yang kotor dan penuh kebencian.



Jangan sampai kita merelakan NKRI ini dirongrong oleh orang-orang semacam ini yang menginginkan agenda lain di NKRI. Mari kita para pendukung Ahok dan Jokowi harus melakukan evolusi. Kita tidak lagi mendukung hanya sebatas Jokowi dan Ahok.

Kita harus cepat-cepat berubah dan menjadi pendukung NKRI, kita dukung orang-orang baik. Kita telanjangi orang-orang yang santun dari depan, namun busuk dari belakang! Tolong, Kak Emma, Rizieq lupa ingatan rasanya

Kita harus merdeka, artinya merdeka dari seluruh keberadaan para penyusup yang bersembunyi di balik topeng agama! Merdeka!

Sumber: Seword.com

1 Response to "Terbongkar! Ternyata Ini Alasan Tersembunyi Rizieq Minta Perlindungan Komnas HAM !"

The west mengatakan...

Yo wes to pak..bpk buat atikel, saya baca ada tulisan kebebasan berpendapat dengan baik bkan kebablasan bercakap....bla..bla..nah bpk baca lg artikel bpk sudah baik kah bpk bercakap...?

Posting Komentar