Seluruh Penjuru Indonesia Menangis! Kumpulan Video Penyalaan Lilin untuk Ahok Bikin Seluruh Dunia Merinding!


CeriaNews.com - Merinding sekali…! Vonis Ahok pada Selasa ( 9 Mei ) silam telah mengerakan People Power di Indonesia. Ketidakpercayaan semua orang terhadap hukum di Indonesia membuat semua orang, anak – anak, bapak, ibu, bahkan kakek nenek turun ke jalanan, beraksi menunjukkan ketidaksetujuan mereka kepada vonis yang dijatuhkan kepada Ahok.

Malam ini, seluruh penjuru Indonesia menangis malam ini. Seluruh pelosok di Indonesia dikerumunin oleh semua warga Indonesia, yang ingin berdiri bela Indonesia! Bukan atas bayaran, atau sogokan nasi bungkus, tetapi dari inisiatif hati mereka sendiri.

Medan, Pekan Baru, Yogya, Manado, Sorong (Papua Barat), Bali, adalah kota – kota yang dimana semua orang berkumpul dengan jutaan lilin ditangan mereka, menyinari cahaya di malam hari. Maksud dari lilin ini adalah, Tidak ada Kegelapan yang Mampu Menahan Seberkas Cahaya Meskipun Hanya dari 1 Batang Lilin saja!

Ahok adalah cahaya lilin tersebut, tidak akan warga Indonesia menyerah untuk membebaskan Ahok. Berikut video – video dari kota – kota tersebut :

Medan



Pekan Baru



Yogya yang Berakhir Ricuh



Manado



Papua Barat, Sorong



Bali



Sumber: idpelago.com

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Seluruh Penjuru Indonesia Menangis! Kumpulan Video Penyalaan Lilin untuk Ahok Bikin Seluruh Dunia Merinding!"

Posting Komentar