Nicholas Ungkap Rindu Pada Ahok, Sang Ayah, Netizen Meminta Maaf..


CeriaNews.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terpisah dari keluarganya dan menjalani hukuman di rutan Makob Brimob, Depok. Keputusan hakim terhadap Ahok memang mengejutkan, berpengaruh pada keluarga dan juga pendukung Ahok. Putra sulung, Nicholas Sean Purnama rupanya juga merasakan kerinduan pada ayahnya, yang sudah hampir tiga minggu mendekam di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Nicholas lewat akun Facebooknya, pada Sabtu (27/5/2017) kemarin. Selain menyatakan kerinduannya pada Ahok, Nicholas juga meyakini jika ayahnya itu akan segera kembali ke rumah dan berkumpul bersama mereka.

Tak hanya itu, putra sulung Ahok ini pun mengunggah foto kebersamaan dia dengan adiknya, Daud Albeenner.

"Its been almost 3 weeks without him, and i keep telling myself he will coming home soon. we miss u dad," kata Sean.

Menanggapi status Facebook putra sulung Ahok itu, komentar beragam pun disampaikan warganet (netizen). Mayoritas dari mereka memberikan dukungan semangat dan doa. Selain itu ada juga yang meminta maaf karena tidak dapat berbuat banyak untuk membantu Ahok keluar dari tahanan.

"Maaf Sean, kami tak bisa membawa papamu pulang dan berkumpul bersamamu... Kami cuma punya doa Sean... Semoga kamu kuat dan lebih kuat dan sabar... Jadilah anak yang bisa membanggakan yang bisa menjaga adek2 dan menjadi pendamping penguat hati mamamu di saat papamu tak di samping kalian... Percayalah Tuhan pasti menepati janji...waktu akan segera tiba... Kami terus mendoakan kalian... Kami sayang kalian...God Bless," ujar Giovanni Anggasta Han Nie.

Seperti diketahui, hampir tiga pekan Ahok ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama dalam sidang putusan yang digelar Selasa (9/5/2017) lalu. Ahok dianggap terbukti melanggar Pasal 156a KUHP tentang kasus penistaan agama.

Sumber: Berantai.com

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Nicholas Ungkap Rindu Pada Ahok, Sang Ayah, Netizen Meminta Maaf.."

Posting Komentar