Mengerikan! Ustadz Ini Berdakwah Sesat, 'Orang Islam Yg Baik Itu Adalah Yg Menjadi Teroris'! Share!


CeriaNews.com - Beredar video seorang Ustadz berdakwah. Ustadz tersebut bernama Ustadz Hasyim Yahya. Ustadz ini berdakwah dengan tema "Sepirit 212 Subuh Berjama'ah 'Kemenangan Islam Akan Datang'"

Pada dakwahnya ustadz ini menyebutkan, membunuh satu pembunuh yang sudah diputuskan oleh Syar'i bahwa dia harus dibunuh, maka dengan membunuhnya itu adalah bagian dari rahmatan lil alamin. Ustadz tersebut melanjutkan alasannya, jika tidak dibunuh satu orang ini maka akan membahayakan sekian juta manusia, maka dengan membunuhnya itu adalah bagian dari rahmatan lil alamin.

Pada video tersebut, Ustadz ini juga menyebutkan, "Orang Islam yang baik itu yang menjadi teroris". Kemudian ustadz ini menyebutkan ayat yang menurut dirinya menjelaskan hal tersebut.



Ustadz ini juga menyebutkan saat proses upacara ada mengheningkan cipta, mengheningkan cipta ini bukan cara islam. Menurutnya, mengheningkan cipta itu adalah cara orang kafir.

Ustadz tersebut menyebutkan SARA adalah 'senjata' bagi kaum Hindu, Nasrani, Yahudi untuk menyudutkan Islam. Contohnya adalah ketika kaum tersebut bertindak mendzolimi umat islam, lalu dikatakan kepada wartawan, "ini jangan dimuat, ini adalah masalah SARA".

Ustadz ini dengan jelas menyebutkan ada tiga musuh kaum muslimin yang terbesar di Indonesia: Densus, BNPT, dan BNN. Kemudian ustadz tersebut mendorong agar umatnya harus berusaha menjadikan negara Indonesia ini negara Islam serta berlakunya syariat Islam.

Sumber: CeriaNews.com

Tolong bantu share, agar ustadz yang seperti ini dapat segera ditindak tegas.

3 Responses to "Mengerikan! Ustadz Ini Berdakwah Sesat, 'Orang Islam Yg Baik Itu Adalah Yg Menjadi Teroris'! Share!"

LUSHDRAGONKNIGHT OMFG HELLO mengatakan...

Paham inilah yang harus dikaji MUI apakah itu benar atau tidak. Memang di dalam tafsir Alquran ber Bahasa Indonesia makna yang disebutkan si Ustadz tadi ada tertulis untuk membunuh dan memerangi Bani Israel, kaum Nasarani dan Kafir. Angaplah kita sepakati bahwa ajaran dalam Alquran itu benar ajaran allah, lalu apakah dgn membunuh mereka dunia akan dikehendaki Allah seperti yg digembar-gemborkan dlm Syariah Islami? Terlalu naif. Bukankah dunia ini tempat hidup manusia yang patuh pada Allah (beriman) dan yang menantang Allah (pendosa) juga? Kalau mereka mau buat dunia seperti surga yg mereka bayangkan lalu menghakimi umat lain maka untuk apa mereka percaya ada surga setelah kematian? Apakah umumnya ayat-2 Alquran itu jiplakan atau secara kebetulan Allah memfirmankan sama dengan Old Testament Bible? Kalau sama mengapa justru Israel dan Nasrani diperangi dan dibunuh, mengapa bukan non-agama Samawi atau Komunis? Kemudian 25 Nabi yang dikenal dalam Alquran itu adalah orang Israel dan tidak sampai 10 orang Nabi keturunan Arab atau bangsa lain dan prosesi ibadah mereka juga mirip begitu juga makanan haramnya, tetapi umat Islam koq allergi dengan Israel malah justru diidentifikasi sama dengan Kristen bahkan lebih jahat dari komunis atau setan? Kalau mahkluk yg berfikirnya jernih pasti bingung dan sangat paradoxal. Sungguh Theology mereka terlalu dangkal dan membingungkan. Sangat disayangkan tindakan sebagian umat Islam justru menista Allah dan manusia sebagaimana para teroris saat ini beragama Islam tak terkecuali di daerah konflik atau sengaja merusuh di Negara aman seperti Indonesia. Kita bingung, para pemuka Islam buru-buru mengkalim para teroris tadi bukan umat Islam dan ajaran Islam itu adalah kedamaian. Saya bingunggggggggggggg. Yang mana yang benar ajaran Islam, apakah kedamaian atau memusuhi/menyiksa/membunuh???? Allahualam merekalah yang tahu.

Asgar Reihan mengatakan...

Islam itu universal, yang terkandung di dalam Alquran itu semuanya berasal dari Allah, dan Allah Maha tahu apa yang anda tidak tahu, jadi mustahil Allah memerintahkan untuk memusuhi selain dari Agama Islam melainkan terdapat suatu hikmah dn makna akan Rahmat Seluruh Alam. Tentunya semua itu ada kajian yang menjelaskan akan makna yg terkandung dalam Alquran. Tidak perlu bingung, jika anda Yakin akan kebenaran Alquran maka jadikan Alquran akan pedoman hidup Baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Usock Sentra mengatakan...

Tidak Heran karena mereka membaca namun mereka nggak mengenal yang punya kata kata,.. dan tanpa pembimbing yang akhli,...wajar kalu mereka nggak ngerti,...

Posting Komentar