Mengejutkan! Ini Pujian Selangit Wasekjen MUI ke Hakim Yg Vonis Ahok 2 Tahun! Share!

Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain
CeriaNews.com - Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah divonis dengan hukuman penjara 2 tahun. banyak masyarakat dirundung kesedihan dengan vonis ini, tapi ada juga yang senang dengan vonis ini. Ustadz Tengku Zulkarnain,Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) termasuk yang senang dengan vonis yang dijatuhkan hakim. Ia mengapresiasi kerja hakim yang memvonis Ahok.

"Kami Menyampaikan Penghargaan Setinggi2nya Kepada Majelis Hakim yg BERANI Memutuskan Perkara Penistaan AGAMA dgn Hukuman Penjara 2 Tahun," kata ustadz Tengku lewat akun Twitternya, dikutip Minggu (21/5/2017).

Menurutnya, putusan hakim tersebut akan diukir dalam sejarah Indonesia dengan tinta emas. Selain itu, para hakim juga akan mendapat imbalan surga dari Allah.

"Apa yg Anda Semua Putuskan Akan Dikenang dlm Sejarah Hukum Indonesia dgn Tinta Emas dan Mendapatkan Rahmat Allah, serta Surga di Akhirat," ujarnya.

"Allah Merahmati Hakim yg ADIL dgn Imbalan Surga. Semoga Janji Nabi Muhammad SAW Berlimpah kpd Seluruh HAKIM yg ADIL di Negeri Ini. Amin," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, dalam sidang putusan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang digelar Selasa (9/5/2017) lalu, majelis hakim menjatuhkan vonis dua tahun penjara terhadap terdakwa, karena terbukti melanggar Pasal 156a KUHP tentang kasus penistaan agama. Hakim pun memerintahkan agar Ahok ditahan.





Sumber: Netralnews.com

0 Response to "Mengejutkan! Ini Pujian Selangit Wasekjen MUI ke Hakim Yg Vonis Ahok 2 Tahun! Share!"

Posting Komentar