Intelektual Muda NU, Zuhairi Menantang Pendukung Habib Rizieq Di Media Sosial..


CeriaNews.com - Habib Rizieq Shihab tersandung kasus chat Whatsapp, Rizieq diketahui belum pulang ke Indonesia padahal pihak kepolisian telah menunggunya untuk diperiksa. Kasus chat ini sedang ramai diperbincangkan, Zuhairi Misrawi, intelektual muda Nahdlatul Ulama (NU), ini juga mengomentari terkait persoalan ini. Ia tampak kesal dengan pendukung Habib Rizieq yang suka main ancam. Zuhairi juga menuliskan kata-kata Suruh Imam Besarmu pulang ke Indonesia untuk hadapi setumpuk kasus hukumnya.

Tidak usah main ancam, percuma. Suruh Imam Besarmu pulang ke Indonesia untuk hadapi setumpuk kasus hukumnya, tulis Zuhairi di akun twitternya Selasa (16/5/2017).



Cuitan Zuhairi pun direspon oleh netizen dengan berbagai komentar. Berikut sejumlah komentar netizen yang terpantau pada Rabu, (17/5/2017):

@donalzebua: Betul itu. Berani berbuat, berani bertanggung jawab.

@biem_surya: Imam Besar lg besarin nyali. Jd sabar ya

@MrPriwex: Barisan sakit hati jd pd dendam..lho bawa aja si ahok ke kmpung lho biar jd imam lho..intelektual koplac..gk ngaruh.usahanya sia"ahok keok

@PemainKa_12 : ANDA JAHAAAAT WKWKWKAK

@yidoaltho: maaf Gus, dia beraninya cuma kalo dlm barisan besar, kalo sendirian penakut rupanya...

@Masril_pku1: @zuhairimisrawi Rizieq itu bukan ga pulang atau kabur, tapi ada orang penting dinegeri ini yang meminta dia untuk tidak pulang dulu.

@mario_aip44 :Hahahaha.... Pulang lah bib... Urus ternak2 yg kehilangan induk nya. Nanti pada liar kesana kemari.

@wongash :Biebb balik dong...!

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Intelektual Muda NU, Zuhairi Menantang Pendukung Habib Rizieq Di Media Sosial.."

Posting Komentar