Ini Kata Ahok Usai Tahu Karangan Bunganya Dibakar Buruh Pendukung Anies..


CeriaNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama prihatin terhadap oknum buruh yang membakar karangan bunga di depan Balai Kota DKI Jakarta.

Sebab, bekas karangan bunga bisa dijual kembali ke toko bunga.

"Sayang saja. Karena papan bunga bekas bisa dijual Rp 50 ribu ke toko bunga kembali," kata pria yang akrab disapa Ahok itu kepada detikcom, Senin (1/5/2017).

Menurut Ahok, bekas karangan bunga bisa dijual dengan harga sekitar Rp 100 ribu. Jika bekas karangan bunga masih bagus bisa dijual kembali oleh toko bunga.

"Malahan katanya bisa Rp 100 ribu jika sampai ditoko bunganya dan masih bagus dan buat dipakai lagi," ujar Ahok.

Sebelumnya, sejumlah karangan bunga Ahok-Djarot di depan balai kota dibakar massa. Pembakaran terjadi saat buruh memperingati Hari Buruh Internasional.

Pembakaran karangan bunga dilaporkan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (1/5/2017), persis di depan balai kota.

Massa mengumpulkan sejumlah karangan bunga yang berjejer di Jl Medan Merdeka Selatan karena balai kota tak mampu lagi menampung.

Beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebakaran langsung memadamkan api. Satpol PP dan pasukan oranye membersihkan sisa karangan bunga yang terbakar di jalan.

Seorang buruh yang ditemui di depan Balai Kota menyebut pembakaran karangan bunga ini merupakan aksi spontan. "Ini aksi spontan saja, nggak tahu siapa yang memulai," ujar Ikhsan.

sumber: detik.com

3 Responses to "Ini Kata Ahok Usai Tahu Karangan Bunganya Dibakar Buruh Pendukung Anies.."

Rambo mengatakan...

Manusia otak d pantat. Silahkan dukung n jilati pantat idola lu. JKT akan balik jd kota autopilot n sampah kyk kalian ttp aja kere n tolol !!!

Mangojak Siagian mengatakan...

Gampang sekali bilang itu aksi spontan. Pikirkanlah kalau orang lain buat aksi spontan sama kalian. Kalau kalian tidak bisa menerimanya, jangan lakukan sama orang lain.

ISHAKAHUA mengatakan...

Sudah jgn saling panas memanasi, kalau gitu kedua belah pihak sama2 gak beres kalau saling serang gini, mana ada yg hati mulia kalau gini

Posting Komentar