Ini Curhat Sedih Driver Taksi Online Yang Menyesal Tak Memilih Ahok! Share!


CeriaNews.com - Banyak masyarakat yang bereaksi keras terhadap vonis dua tahun yang dijatuhkan hakim terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ada yang pro Ahok dan ada juga yang kontra. Masyarakat yang pro menggelar aksi menyalakan lilin. Aksi ini juga dilakukan di banyak kota dari penjuru nusantara, bahkan juga dilakukan di belahan dunia lain.

Terlepas dari penolakan mengenai hukuman untuk Ahok, bagaimana keadaan Jakarta semenjak Ahok tidak lagi memimpin? Seorang driver taksi online mencurahkan isi hatinya saat Ahok tak lagi jadi DKI 1.

Driver ini mengakui bahwa kemarin saat Pilkada DKI Jakarta, dirinya tidak memilih Ahok. Alasannya tidak memilih Ahok diakuinya karena masalah penistaan agama yang dilakukan pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu.

Curhatan driver taksi online tersebut dibagikan oleh seorang netizen. Curhatan itu kemudian di-screen capture lalu dibagikan lagi lewat Twitter. Begini bunyi curhatannya:



"Curhatan sopir Gocar: Saya sih kemarin nggak pilih Ahok, soalnya dia kan menista agama (la la la dst) terus gitu dia udah nggak menjabat, tiba-tiba tanah abang jadi rame lagi, jadi macet lagi, saya bisa setak sampe tiga jam di situ doang, saya jadi nyesel kemarin ga milih dia.

Gw: Ya gapapa kan masuk surga

Sopir Gocar: Ya ternyata bukan gitu sih bang, kalau dipikir-pikir kan masuk surga itungannya dari amal sama pahala juga.

Gw ga jawab lagi"


Para netizen kemudian memberikan tanggapan mengenai curhatan si driver tersebut.

Akun Twitter @tirtaannas berkomentar, "76 persen puas kinerja, yg milih 42 persen, wajar."

"Penyesalan itu di belakang dude, kalo di depan namanya pendaftaran," tulis akun @gigihprytn.

@asafitri89 berkomentar, "@tikabanget Mungkin sensor pikirnya baru bekerja skrg mbak. Kemaren lg di bawa ke tkg service, harus di flash ulang (reveh bgt)."

Sumber: Berantai.com

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Ini Curhat Sedih Driver Taksi Online Yang Menyesal Tak Memilih Ahok! Share!"

Posting Komentar