Ini Alasan Tak Terucap Dibalik Sikap Jokowi Yg Tak Acuh Terhadap Kasus Ahok! Share!


Artikel berikut ini disadur dari FP KataKita, ditulis oleh Bapak Arloren Antoni:

Impeachment, Antara Donald Trump, Jokowi dan kasus Ahok

Tahukah anda…. Presiden AS Donald Trump sedang menghadapi ancaman pelengseran oleh anggota Parlemen AS. Apa pasal…?? Donal Trump dianggap telah melanggar UU setelah dituduh memerintahkan direktur FBI James Comey untuk MEMBATALKAN PENYELIDIKAN hubungan Michael Flynn (mantan penasihat keamanan Nasional Donal Trump) dengan Rusia. Padahal Comey selaku Direktur FBI melakukan penyelidikan ini bersandar pada konstitusi AS. Kasus Michael Flynn ini terkait atas kecurigaan kemenangan Donald Trump saat Pilpres AS dulu.

===========
Intinya:
Seorang Presiden itu TIDAK BOLEH melanggar UU, karena kalau dia melanggar maka dia bisa dijatuhkan DPR. Dan ini juga berlaku dalam system pemerintahan kita.
===========

Artinya :
Jokowi itu GAK BOLEH merecoki Pengadilan Ahok. Kalau ini terjadi maka Jokowi juga akan bisa di Impeach oleh DPR. Jadi kenapa diantara kita masih ada yang minta agar Jokowi membela Ahok dalam persidangan…?? Sedikit saja Jokowi membungkuk mengulurkan tangan kekuasaannya pada kasus Ahok, maka para musuh akan langsung menjungkalkan Jokowi nyebur bersama Ahok dan kita akan bisa kehilangan kedua tokoh ini.

Pahamilah bahwa para Drakula itu gak hanya di Parlemen, bahkan Drakula itu juga ada di dalam Istana Kepresidenan yang menunggu dengan air liur udah menetes, kapan Jokowi salah melangkah dan mereka dengan sigap akan menceburkan Jokowi dan merebut kekuasaan dimana mereka saat ini bener bener sudah sangat paceklik karena dana APBN sudah mulai kering dari bancakan kaumnya. Mafia Energi di Petral sudah dibubarkan Jokowi. Mafia Pangan yang dulu mereka pegang udah berantakan. Mafia di laut dibikin tengkurap oleh Susi Pujiastuti. Ini sebuah kemenangan kita melawan koruptor.

Saya tulis ini agar para pendukung Jokowi Ahok jangan meminta lebih pada Jokowi. Kalau kita sudah kehilangan satu tokoh, jangan nanti malah kita KEHILANGAN SEMUA TOKOH dan para begundal berdaster putih itu akan benar-benar berkuasa di Nusantara ini. Kita para democrat ini tak akan punya pilihan pasti dibungkam juga oleh mereka jika tampuk kuasa sudah ditangan mereka.

Anda mau itu terjadi….??

Sumber: FP KataKita

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

3 Responses to "Ini Alasan Tak Terucap Dibalik Sikap Jokowi Yg Tak Acuh Terhadap Kasus Ahok! Share!"

Dame Harahap mengatakan...

Seperti menakut2i anak kecil. Kalau pengetahuannya sebatas pelajaran civic disekolah dasar, sepertinya logis.Presiden itu memiliki puluhan kekuasaan kekuasaan negara yg menyangkut eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Dilengkapijuga perangkat organisasi. Perlu keterampilan seorang presiden mempergunakannya untuk melindungi negara, bangsa dan warganya. Sulit diharapkan bila kekuasaan tsb berada ditangan seorang presiden yg awam, dan dibanti oleh menteri2 yg tidak paham pula.justru bila presiden berdiam diri, dia akan dipersalahkan tidak cakap menjalankan UU. Seorang presiden harus berani mengambil resiko untuk menjaga Pancasila dan UUD 45 serta tegaknya hukum. Bila tidak, dia bukan seorang pemimpin negara dan bangsanya.

Poppy Esposa mengatakan...

Paling tidak Pakde bikin statement untuk curhat ke publik macam SBY; curhatnya Pakde akan dimaknai sebagai pendapat pribadi sehingga tidak masuk ke ranah yang bukan wilayah Pakde. Pakde aman, tapi rakyat bisa membaca sikap pribadi Pakde terhadap suatu masalah yang sedang terjadi. Pihak2 yang berkepentingan menangani masalah tersebut juga bisa membacanya dan diharapkan berperilaku sebagaimana tersirat pada curhat Pakde tsb.

trinatalis gulo mengatakan...

Pekerjaan pak Jokowi bukan hanya itu saja ya malklum lah .... pak jokowi juga punya tujuan tertentu kita lihat aja nanti di layar kaca ... siapa pemimpin sejati... krna pemimpin sejati itu tidak ada seorang pun yang tahu apa yang di pikirkannya dan apa yang akan di jalankannya supaya pihak lawan tidak bisa mengalahkan nya love you pak jokowi ....

Posting Komentar