Ditolak Di Bandara Supadio Kalbar, Perwakilan FPI Dipaksa Balik Jakarta dengan Pesawat Citilink


CeriaNews.com - Laporan ini berasal dari koordinator lapangan (suku Dayak) yang di dapat oleh redaksi martirnkri.com dari group WA

Pada hari Jum'at tanggal 5 Mei 2017 pukul 19.50 WIB bertempat di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya Prov. Kalbar telah mendarat Ketua DPP FPI Ustadz Sobri Lubis dan Ustadz Hidayat Quaiandri Batangtaris dengan menggunakan pesawat Lion Air JT-716.

Turut dalam penjemputan antara lain :

1. Penasehat FPI Kalbar, Habib Ahmad Almuntahar.

2. Ketua FPI Kalbar, Habib M. Iskandar Alkadrie.

3. Panglima LPI Kalbar, Habib M. Imran Alhabsy.

4. Anggota FPI, LPI, LPM dan Ormas Islam lainnya.

Dikarenakan banyaknya masyarakat setempat yang menolak kedatangan petinggi FPI tersebut, maka pada pukul 20.02 Wib  Ketua DPP FPI Ustadz Sobri Lubis dan Ustadz Hidayat Quaiandri Batangtaris beserta rombongan dipaksa kembali ke Jakarta dengan menggunaka pesawat Citilink QG-867.



Adapun Kronologi selengkapnya :

Beberapa hari lalu sudah beredar kabar dari Group WA bahwa Gubernur Kalbar Cornelis sebagai penjabat presiden pemangku adat Dayak sudah tau rencana kedatangan FPI ke Mempawah, salah satu dari 6 Kabupaten di provinsi Kalimantan Barat.

Habib Rizieq dikabarkan berhalangan dan akan diwakili.

Jadi suku dayak menolak kedatangan perwakilan FPI menginjak tanah Kalimantan.

Tadi sore video di atas itu adalah aksi langsung dari lokasi kejadian. Perwakilan FPI dipaksa kembali ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda (Citilink)



Sumber: Kiriman Pembaca Martirnkri.com Dari Group WA

0 Response to "Ditolak Di Bandara Supadio Kalbar, Perwakilan FPI Dipaksa Balik Jakarta dengan Pesawat Citilink"

Posting Komentar