Curhatan Mengharukan Putra Sulung Ahok Usai Ahok Divonis Penjara 2 Tahun! Share!


CeriaNews.com - Vonis hakim terhadap kasus Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang disayangkan banyak orang dan dirasakan janggal. Hakim pun memerintahkan agar Ahok ditahan.

Nicholas Sean Purnama, putra sulung Ahok sempat mengungkapkan curahan hatinya usai sang ayah dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun. Ia pun menuliskan hal ini di akun Facebook.

Sean, panggilan akrabnya mengungkapkan kegelisahan hatinya di akun Facebooknya @purnamaofficial. Putra sulung Ahok ini bahkan menceritakan rasa sedihnya berpisah dengan Sang Ayah yang kini berada di balik jeruji Mako Brimob Depok. Sean bahkan mengungkapkan bahwa ia rela bertukar segalanya agar Ayahnya diberikan kesehatan dan umur panjang.

"Mohon pada angin mengantarkan kesehatan dan ketenangan. Waktu waktu pelanlah sedikit jangan biarkan kamu bertambah tua lagi , aku bersedia menukar segalanya agar kamu bertambah usianya . Ayah yang seumur hidup mendukungku sukses, apa yg bisa ku lakukan untuk mu ?," tulis remaja kelahiran 17 September 1998.



"Ayah, terlalu besar pengorbananmu untuk semua bangsa dan negara ini. Meskipun dunia terlalu membenci dan mencaci maki, tidak pernah ada kata menyerah dalam hatimu. Aku bangga padamu, tapi percayalah, Tuhan pasti menunjukkan kebesaran dan kuasa bagi hambanya yang sabar dan tak pernah putus asa," tulis Sean

"Ayah, jika waktu bisa terulang kembali, aku ingin bersamamu, ingin membelamu. Tapi, mengapa semua orang seakan membencimu tanpa aku tahu apa salah dan dosa ayah terhadap mereka semua. Tidak apa-apa ayah, aku akan selalu mendukungmu," tulisnya.

Usai mengunggah kegelisahan hatinya, Sean pun berbagi soal pesan ayah yang dipanggilnya dengan sebutan Papa ini. Menurut Sean, walaupun berat dan dalam hati ia menjerit berontak ingin menangis namun Ahok memberikan pesan ini untuknya.

"Ayah selalu blg (Jgan pernah sekali kali membenci orang yg telah menghancurkan hidupmu , kasihani mereka , sayangilah mereka ) ," unggah Sean sejam yang lalu di akun pribadinya.

Putra sulung Ahok ini pun berusaha bijak untuk menghadapi masalah yang tengah menimpa keluarganya. Sean bahkan dengan bangga menyebut Ahok sebagai pahlawannya dan meminta agar Ahok juga tak menyerah dengan keadaan karena Indonesia masih membutuhkannya.

Sumber: berantai.com

0 Response to "Curhatan Mengharukan Putra Sulung Ahok Usai Ahok Divonis Penjara 2 Tahun! Share!"

Posting Komentar