Akhirnya Adik Ahok Mengungkap Apa Yang Ahok Dalami Selama Berada Di Rumah Tahanan


CeriaNews.com - Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) divonis hukuman penjara selama dua tahun. Ia awalnya ditahan di Rutan Cipinang, namun kemudian dipindahkan ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Sudah 7 hari lamanya Ahok berada di tahanan. Rolas Sitinjak, pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengungkapkan kegiatan Ahok saat berada di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (15/5/2017). Beberapa kegiatan dilakukan oleh Ahok untuk menghabiskan waktunya dibalik jeruji besi.

"Banyak kegiatannya, menerima tamu dan baca buku," ujar Rolas, Senin (15/5/2017).

Rolas Sitinjak juga mengatakan jika kondisi kesehatan Ahok kini baik-baik saja. Ahok juga kerap dijenguk oleh pihak keluarga dan tim kuasa hukumnya. Pihak keluarga yang menjenguklah yang membawakan buku untuk Ahok tersebut.

Dihubungi secara terpisah, pengacara sekaligus adik Ahok, Fify Lety Indra mengungkapkan jika Ahok kini tengah memperdalam ilmu agama.

"Minta dibawain Al Kitab bahasa Mandarin, kan waktunya lebih banyak sekalian belajar. Biasanya baca Al Kitab Bahasa Inggris," kata Fify.

Kini Ahok telah genap enam hari menghuni Rutan Mako Brimob. Di hari keenam ini, aksi unjuk rasa oleh para pendukung Ahok tak terlihat lagi. Meski begitu, kawat berduri masih terpasang di depan Mako Brimob.

Polisi juga tampak bersiaga lengkap dengan lima unit motor trail dan motor pengawal di lokasi. Polisi bersenjata laras panjang juga tampak berjaga di pintu masuk Mako Brimob. Padahal sebelumnya, banyak pendukung yang melangsungkan aksi protes di depan Mako Brimob.

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Akhirnya Adik Ahok Mengungkap Apa Yang Ahok Dalami Selama Berada Di Rumah Tahanan"

Posting Komentar