Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Surat Netizen Ini Mewakili Tangisan Indonesia Yg Tak Terucapkan! Share!


CeriaNews.com - Selasa, 5 Mei 2017, akan menjadi hari peringatan masa terkelam bagi Indonesia. Kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok dengan kalimat Ahok “Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa saja dalam hati kecil Bapak-Ibu nggak bisa pilih saya ya kan? dibohongi pakai Surat Al-Maidah 51, macam-macam itu. Itu hak Bapak-Ibu ya. Jadi kalau Bapak-Ibu perasaan enggak bisa kepilih nih, karena saya takut masuk neraka karena dibodohin gitu ya, nggak apa-apa.

Sudah banyak berbagai ahli bahasa, ahli media, bahkan Buni Yani sendiri pun keluar dengan berkata dia tidak perhatikan kata “Pakai” dalam pidato Ahok di Kepulauan Seribu tersebut. Namun, ujung dari sidang Ahok adalah, dia terbukti melakukan tindak pindana dalam Pasal 156a KUHP, yaitu secara sengaja di muka umum mengeluarkan perasaan atau melakukan perbuatan permusuhan, penyalahgunaan, atau penodaan terhadap suatu agama.

Divonis 2 tahun penjara, menjadi bukti orang Indonesia belum siap dalam kemajuan negaranya sendiri. Menjadi titik mulainya sejarah masa kelam dalam tahun – tahun kedepannya.

Mengapa!?

Indonesia terdiri dari berbagai suku bangsa agama yang diakui negara. Anak bangsa yang memiliki bibit unggul, mungkin saja bukan berasal dari suku dan agama mayoritas, akan tetapi, dari kasus ini, akan banyak anak bangsa Indonesia yang akan merasa,”Ah ngapaen juga gw urusin Indonesia, toh nanti juga gw bakal dibilang kafir!”,”Ngapaen gw lama – lama di Indonesia, toh mereka gak suka karena gw bukan pribumi”



Lama kelamaan, hasilnya apa? Bibit unggul Indonesia, satu per satu akan meninggalkan bumi Indonesia dan membantu negara lain berkembang dengan skill yang mereka punya. Dititik itulah, para mayoritas akan marah dan mengutuk,”Kalian lahir dan besar di Indonesia, bukankah kalian harusnya mengembangkan Indonesia!?”

Surat Untuk Ahok

Dear Pak Ahok,

Airmataku tak berhenti berlinang ketika tahu kalau kamu divonis 2 tahun penjara pak. Aku tahu bapak akan tegar menghadapinya, karena bagi bapak, membela rakyat lebih penting daripada diri sendiri.

Pak, mungkin orang Indonesia belum mampu untuk maju kedepan, mereka masih mau hidup dalam kemiskinan jiwa, kemiskinan mental, tapi pak, berjanjilah kepada kami, begitu bapak keluar dari Penjara, bapak akan tetap berjuang bagi rakyat Indonesia yang miskin seperti kami ini.

Penjara bukanlah hal yang mengerikan pak, di sana bapak bisa merenungkan banyak hal, beristirahat dari fitnah cacian orang – orang yang mengakui Indonesia tapi malah menghancurkan Indonesia Pak. Doa kami perlindungan dari Tuhan akan terus menyertai langkah kakimu Pak.

Bagi kami, selamanya kau Pahlawan Bangsa! Pahlawan yang bangkit dari Kaum Double Minoritas, aku ingat bagaimana para pahlawan dulu ketika berjuang, ada dari mereka yang diculik, dipenjara, bahkan dibunuh! Mereka tidak takut, untuk rakyat Mereka Tetap Lakukan dan Berjuang!

Pak Ahok, kau memancarkan sinar kebaikan Tuhan, kaulah bukti kalau ada anak bangsa yang masih menjadikan Tuhan sebagai pedoman hidup! Kami menunggu 2 tahun pak, kami rela menunggu. Kami percaya, dan kami yakin, 2 tahun setelah bapak keluar, itulah Masa Dimana Indonesia mengalami kemajuan kembali!

Kami Menunggumu Pak Ahok!


Sumber: Idpelago.com

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Surat Netizen Ini Mewakili Tangisan Indonesia Yg Tak Terucapkan! Share!"

Posting Komentar