[Video] Ulah Ahok Ini Bikin Wanita Ini Berkaca-Kaca & Netizen Jadi Merinding


CeriaNews.com - Sebuah video kesaksian seorang warga membuat haru orang-orang yang melihatnya. Perempuan yang bernama Liza Astari itu merupakan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT). Ia menceritakan pengalaman pribadinya tentang salah satu pelayanan Ahok. Bahkan Liza hingga matanya berkaca-kaca saat menuturkan pengalaman tersebut.

Liza ceritakan nasib sepupunya yang keselamatannya terancam lantaran tak mendapatkan rumah sakit yang memiliki NICU (Neonatal Intensive Care Unit). Saat itu sepupu Liza mengalami masalah saat melahirkan dan butuh NICU. Ia dan keluarga bergerak dari pagi mencari-cari rumah sakit dan gagal menemukan RS dengan NICU yang kosong.

Saat didatangi semua RS mengatakan kalau ruangan NICU penuh. Akhirnya Liza berinisiatif meminta bantuan Ahok yang berikan nomor hotline warga yang butuh bantuan terkait pelayanan publik. Mendapat telepon, ia pun mendapat respon yang begitu cepat.

"Ini saya sambil merinding.....pas nyetir nih sampai menangis dari pagi lho sampai malem baru dapet (RS)," ujar Liza pada video di Instagram tersebut.

Dan wanita berhijab ini pun di akhir video mengatakan kalau kinerja Ahok benar-benar terbukti dan ia 1000 persen dukung Ahok.  

Berikut komentar netizen :

endriyawimbanu: Membela yang benar dan yang memiliki jiwa melayani.

meneer_mola: Ahok Djarot Pelayan Gue #salam2jari

lili4170: Yg pandai adalah melihat bukti bukan mendengarkan yg seperti radio rusak yg gak jelas suaranya mau apa

dini_budiono: Alhamdulillaah.....

dimas_aprilian26: udah kebukti kalau ahok ! luar biasa !!

salsabila1950: Terharu sy melihatnya. Sempat meneteskan air Mata. Begitu mulianya hatimu pa ahok.

A post shared by We are Basuki BTP Lovers (@ahoklovers) on


Sumber: Berantai.com

1 Response to "[Video] Ulah Ahok Ini Bikin Wanita Ini Berkaca-Kaca & Netizen Jadi Merinding"

Inez Ina Dian 9792 mengatakan...

SLOGAN AHOK MELAYANI WARGANYA 8MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI. BERSINAR UNTUK JAKARTA MELAYANI YANG TERABAIKAN, CEPAT TANGGAP MEMBERI SOLUSI YANG TEPAT DAN MELEGAKAN KERESAHAN WARGANYANYA

Posting Komentar