Tersebar Foto-Foto Seksi Oknum Wanita Mengaku Pendeta Yg Dukung Anies Sandi

Wakil Ketua Barisan Anak Surga, Rita Tiara Panggabean (Foto: Reni Lestari)
CeriaNews.com - Penginjil bernama Rita Tiara Panggabean mengatakan, ia dan teman-temannya akan menggelar acara deklarasi dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. Deklarasi rencananya akan dilaksanakan pada 11 April 2017 dan dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serta Anies-Sandi.

"Kita akan mengadakan deklarasi tanggal 11, deklarasi para hamba-hamba Tuhan bersama Ketum Gerindra Pak Prabowo dan Anies-Sandi, dukungan dari para kaum nasrani," kata Tiara di Jakarta, Senin (3/4/2017).

Tiara menjelaskan, alasan utamanya memutuskan untuk mendukung Anies-Sandi adalah karakter kasih yang dimiliki keduanya. Sehingga meyakini bahwa Anies-Sandi memiliki komitmen untuk memenuhi hak-hak kaum minoritas.

"Yang saya nilai adalah ketika ada yang bilang mayoritas dan minoritas. Dia (Anies) bilang itu bukan minoritas Kristiani, Buddha, bukan minoritas. Karena kalau minoritas enggak punya hak enggak punya suara, tetapi bicara golongan, kita mempunyai kesetaraan hak," ujarnya.

Tiara mengaku telah bertemu dan berdialog langsung dengan Anies mengenai visi-misinya untuk merangkul semua golongan dan tidak mengistimewakan salah satu saja.

"Kalau ada orang yang mau berjuang untuk hak-hak nasrani, walaupun dia bukan dari agama kami, kebetulan beliau muslim, kenapa tidak kita dukung," pungkas Tiara.

Medsos Heboh foto-foto Syur Rita Tiara Panggabean

Sebuah akun di twitter @kawanuaDKI membantah kalau Rita Tiara Panggabean adalah seorang pendeta. Bahkan akun itu menyebarkan foto-foto Rita Tiara Panggabean dengan pose seksi dan seronok. Tentu saja umat Kristian tidak mau kalau pemuka agamanya dikaitkan dengan kelakuan Rita Tiara Panggabean. Apalagi ditambah dengan politisasi Rita Tiara Panggabean atas gereja, pendeta dan se-DKI lagi.




Sumber: Gerpol

1 Response to "Tersebar Foto-Foto Seksi Oknum Wanita Mengaku Pendeta Yg Dukung Anies Sandi"

Drs. Sumarno Hadipuspito mengatakan...

Saya pikir perlu ada sertifikasi sbg pendeta dan penginjil jangan adayg abal-abal pembohong dan terlibat politik praktis

Posting Komentar