Telak! Pernyataan Anies Soal Sembako Ini Justru Malah Tampar HT & Istrinya Sendiri! Share!


CeriaNews.com - Sebelumnya Anies berkomentar mengenai sembako dan pilkada. Komentar Anies (dilansir dari Tribunnews.com) seperti berikut ini:

Calon gubernur Jakarta Anies Baswedan menyayangkan adanya pembagian sembako di sejumlah wilayah menjelang pemungutan suara yang dilakukan pendukung salah satu pasangan calon. Anies meminta kepada semua pihak untuk tidak mengiming-imingi materi atau barang untuk menggalang suara warga di Pilkada DKI 2017 putaran dua.

"Mau pilkada kaya gini, apa ya serendah itu orang Indonesia mau pilkada mengunakan sembako, jangan lah," kata Anies di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat, (14/4/2017).

Menurut Anies, membagi-bagikan sembako untuk menggiring suara warga sangat tidak diperbolehkan. Bahkan terkait hal tersebut, pada Pilkada periode sebelumnya, KPK sempat mengeluarkan edaran untuk tidak ‎mengadakan bantuan sosial selama masa kampanye.

"Sayang sekarang engga ada tapi menurut saya ini salah tanggung jawab moral jangan dilanggar dan bagi warga awasi‎," katanya.

Anies yakin masih banyak warga yang tidak terpengaruh dengan pembagian Sembako. Banyak warga yang akan meimilih calon pemimpin sesuai hati nuraninya.

‎"Ingat sembako tidak bisa membalikan hati, yang bisa membalikan hanya Tuhan," pungkasnya.

-----

Menanggapi komentar Anies tersebut, situs Gerilyapolitik menerbitkan fakta mengejutkan berikut ini:

Perindo Hary Tanoe Tertangkap Bagi-bagi Sembako bersama Istri Anies Badwedan

Cagub OK OCE memang manusia yang tidak punya integritas diri, hampir semua yang selalu dia gembar-gemborkan sebagai citra negatif justru selalu dia lakukan sendiri. Contoh paling gampang adalah omongan dia soal keberpihakan.

Justru Anies-Sandi yang selalu bersama pihak cukong besar Indonesia bernama Hary Tanoe. Raja media ini telah menyatakan dukungan pada Anies Sandi, melalui mesin politiknya Perindo.

Yang lucu adalah omongan Anies yang menolak politik sembako, seolah pihak lawan melakukan hal itu.

Padahal justru Hary Tanoe dengan Perindo terlihat kemana-mana jualan sembako murah dalam rangka kampanye Anies-Sandi.

Tertangkap kamera istri Anies dilibatkan pada acara bagi-bagi sembako tersebut. Dan Anies justru nyinyir bahwa hati masyarakat tidak bisa dibeli dengan sembako.



Anies entah lupa kalau didukung Hary Tanoe atau memang sebodoh itu menafikan bantuan Perindo? Tapi jika melihat jejak rekam Anies memang sepertinya pantas dia nyinyir tanpa koordinasi, sudah sejak dahulu kala Anies selalu begini. Masih ingat Anies bilang Prabowo didukung Mafia pada saat Pilpres kan?







Bagaimana menurut Anda?

Sumber: Tribunnews & Gerpol

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

2 Responses to "Telak! Pernyataan Anies Soal Sembako Ini Justru Malah Tampar HT & Istrinya Sendiri! Share!"

Cinta Larasati mengatakan...

Hahahahaha...mana nih pasukan buzzer paslon 3 yg nuduh paslon 2 trus yg bagi2 sembako...miris

Hattori Smile mengatakan...

hahaha udh ga heranlah sama gayanya edan

Posting Komentar