Sindiran Anis Ke AHY Dulu Saat Tak Hadiri Debat, Kini Nabok Dirinya Sendiri! Share!


CeriaNews.com - Kompas TV menggelar debat cagub DKI live malam ini. Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono kembali memilih untuk tidak hadir.

“Saya tidak hadir. Saya memilih menyibukkan diri bersama rakyat, mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan itu yang terbaik bagi saya. Saya merasa sangat nyaman di situ,” kata Agus.

Hal itu disampaikan Agus saat ditanya wartawan usai menghadiri undangan kampanye tatap muka dengan Komunitas Pengemudi Bajaj di Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Sehingga pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat  dan Anies Baswedan- Sandiaga Uno yang merupakan calon nomor urut 3 yang hadir pada debat ini.

Namun disaat-saat debat Anies Bawesdan kembali menyindir ketidakhadiran AHY. Anies mengatakan bahwa rakyat Jakarta tidak akan memilih bungkus yang tak terlihat.

” Masyarakat melihat lebih kritis. Mereka tidak memilih calon yang bungkusnya tak terlihat isinya. Makanya kami selalu sempatkan hadir dalam setiap debat karena kami ingin menunjukkan pada semua ini otentik kami apa adanya,”tegas Anies Bawesdan.

Anies juga kembali menyindir pedas, saat mengatakan tentang kampanye nya otentik bukan kampanye kosmetik.

“istri kami apa adanya. memakai jilbab. Seperti itulah kesehariannya. Jadi kampanye kami bukan kampanye kosmetik tapi kampanye otentik,”jelas Anies bawesdan..

Dan sekarang omongan Anis baswedan yang dulu berani nyindir Agus harimurti karena tidak hadiri debat di TV serasa nabok mukanya sendiri lantaran semalam 02/04/17 minggu pasangan anies-sandi juga tidak berani hadir di acara debat paslon cagub-cawagub DKI yang dipandu oleh presenter Rosi dan diselenggarakan oleh pihak Kompas TV.

sumber: infoteratas.com
Editor: tim martirnkri.com

0 Response to "Sindiran Anis Ke AHY Dulu Saat Tak Hadiri Debat, Kini Nabok Dirinya Sendiri! Share!"

Posting Komentar