Sebarkan! Timses Anies Ngaku Sendiri Jadikan Masjid Mesin Politik untuk Kalahkan Ahok!


CeriaNews.com -Calon wakil gubernur Sandiaga Uno Minggu (30/10/2016) menggelar kampanye ke sejumlah mesjid di Jakarta. Mesjid yang pertama dituju Sandiaga Uno adalah Mesjid Islamic Center of Indonesia di Kawasan Kwitang, Jakarta Pusat.

Yang ditekankan Uno dalam kampanyenya kali ini adalah soal menyuarakan aspirasi dengan damai dan tidak menyebar kebencian.Setelah berpidato Uno kembali melanjutkan kampanye di mesjid kedua yang menggelar sunat massal dan doa bersama anak yatim di wialayah Jakarta.

Eep Saefullah Fattah Konsultan Politik Anies-Sandiaga Uno Gunakan Masjid Untuk Kepentingan politik



Link video jika tidak muncul: https://www.facebook.com/pageKataKita/videos/1309223595835689/

Pilkada DKI dijadikan seolah perang Agama oleh team Anies Sandi. Banyaknya ajakan jihad dan pemasangan spanduk SARA sebagai senjata team Anies Sandi memang sudah direncanakan sejak Agustus 2016.

Eep terkesan dengan cara partai FIS di Aljazair yang berhasil memenangkan pemilu dengan menggunakan Masjid untuk berpolitik. Video menunjukkan Eep Saefulloh Fatah sebagai Timses Anies menyampaikan strategi menggunakan Masjid sebagai mesin Politik.

Sumber: Infomenia.net

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

1 Response to "Sebarkan! Timses Anies Ngaku Sendiri Jadikan Masjid Mesin Politik untuk Kalahkan Ahok!"

Inez Ina Dian 9792 mengatakan...

Dan hal ini dibiarkan oleh KPUD yang jelas2 tidak diperbolehkan melakukan kampanye di tempat2 ibadah. KPUD sudah jelas sekali ada keberpihakan pada paslon ini. Kemana Bawaslu?

Posting Komentar