Sebarkan! Bukti Rekaman Ini Tampar Keras Nyinyiran Anies Soal Bagi Sembako Pilkada! Share!


CeriaNews.com - Beredar video rekaman Anies sedang membagikan sembako murah. Pada video tersebut, di belakang Anies ada spanduk dengan slogan paslon No 3 yaitu "Salam Bersama". Kemudian terlihat Pria disamping Anies memakai baju bertuliskan "Anies". Rekaman video tersebut disinyalir adalah aktivitas bagi-bagi sembako murah oleh paslon No. 3 pada tanggal 22 Desember 2016.

Videonya seperti berikut ini:



Padahal tanggal 14 April 2017, Anies berkomentar mengenai sembako dan pilkada seperti berikut ini: (dilansir dari Tribunnews.com)

Calon gubernur Jakarta Anies Baswedan menyayangkan adanya pembagian sembako di sejumlah wilayah menjelang pemungutan suara yang dilakukan pendukung salah satu pasangan calon. Anies meminta kepada semua pihak untuk tidak mengiming-imingi materi atau barang untuk menggalang suara warga di Pilkada DKI 2017 putaran dua.

"Mau pilkada kaya gini, apa ya serendah itu orang Indonesia mau pilkada mengunakan sembako, jangan lah," kata Anies di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat, (14/4/2017).

Menurut Anies, membagi-bagikan sembako untuk menggiring suara warga sangat tidak diperbolehkan. Bahkan terkait hal tersebut, pada Pilkada periode sebelumnya, KPK sempat mengeluarkan edaran untuk tidak ?mengadakan bantuan sosial selama masa kampanye.

"Sayang sekarang engga ada tapi menurut saya ini salah tanggung jawab moral jangan dilanggar dan bagi warga awasi?," katanya.

Anies yakin masih banyak warga yang tidak terpengaruh dengan pembagian Sembako. Banyak warga yang akan meimilih calon pemimpin sesuai hati nuraninya.

"Ingat sembako tidak bisa membalikan hati, yang bisa membalikan hanya Tuhan," pungkasnya.

---

Bagaimana menurut Anda?

Sumber: Tribunnews & Gerpol

0 Response to "Sebarkan! Bukti Rekaman Ini Tampar Keras Nyinyiran Anies Soal Bagi Sembako Pilkada! Share!"

Posting Komentar