Posting Di Instagram, Ahok Ungkap Mimpi Besar Putra Bungsunya Yg Dianggap Mulia! Share!


CeriaNews.com - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan memiliki tiga orang anak yaitu Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan si bungsu Daud Albeenner Purnama. Pada hari Sabtu (8/4/2017) kemarin, Ahok dan istri mengunggah foto di akun instagram masing-masing. Ternyata Daud putra bungsu merekabaru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-11.

Lewat unggahan di Instagramnya, orangtua dari Daud Albeenner ini menambahkan doa-doa mereka untung putra bungsunya. Foto kolase di Instagram Ahok menunjukkan ia tengah merangkul sang putra dan juga berfoto bersama sang 'birthday boy' dan istrinya. Selain itu, Ahok juga mengunggah kue dan cupcake ulang tahun Daud bertuliskan "HAPPY B'DAY DAUD ALBENNEER 11TH".

Lewat akun Instagramnya, Ahok mengungkap bahwa putra bungsunya yang masih belia ini bahkan sudah memiliki mimpi mulia. Membandingkan dengan dirinya sendiri, Ahok mengungkap saat seumur Daud, ia bahkan belum memiliki cita-cita untuk membela bangsa.

"Jalanmu masih panjang, tapi kamu sudah punya mimpi besar jadi patriot. Bahkan saat seumur kamu, bapak belum terpikir cita-cita sehebat kamu, membela bangsa.

Selamat ulang tahun Daud. Teruslah tumbuh jadi sosok yang kamu citakan. Jadilah besar melebihi yang bisa bapak capai."



Begitu pula dengan unggahan dari akun Instagram Veronica. Di foto yang diunggahnya, Daud sedang tersenyum dengan membawa sebuah buku. Tampaknya foto ini tak diambil oleh sepengetahuan Daud.



Sumber: ahokkerja.com

0 Response to "Posting Di Instagram, Ahok Ungkap Mimpi Besar Putra Bungsunya Yg Dianggap Mulia! Share!"

Posting Komentar