Netizen Mau Ahok Jadi Gubernur Bali Atau Mendagri, Namun Ini Jawaban Mengejutkan Ahok! Share!


CeriaNews.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan melepaskan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober 2017 nanti. Banyak warga yang merasa kehilangan sosok Gubernur yang dikenal jujur dan tegas ini.

Ahok dinilai merupakan pejabat yang berprestasi dengan banyak terobosan. Netizen pun berharap Ahok bisa kembali menjadi seorang pejabat. Bahkan ada yang mengusulkan agar Ahok menjadi gubernur di Bali.

Hal tersebut terbukti dari ramainya geliat netizen di media sosial. Tagar #AhokforBali1 mendadak menjadi trending topic di Twitter pada hari Senin, 24 April 2017 kemarin. Berikut ini beberapa kicauan dengan tagar #AhokforBali1 yang tersebar di Twitter.

"Bali sangat Bhinneka. Menyambut penuh suka Pemimpin dari berbagai agama. Isi petisinya. Dukung #AhokForBali1," kicau akun Twitter @SiBonekakayu.

"Hari ini rame viral #ahokforBali1. Mari sdr ahoker & buzzer support @basuki_btp jd gubernur Bali biar kebhinnekaan semakin jaya. Setuju RT," sahut akun @Sjaechu.

"Bali lebih terkenal di dunia drpd Jakarta. Maka sepantasnya dipimpin ahok agar lbh mendunia .Dukung #ahokforbali1," kicau @hanifshabira .

Selain sebagai gubernur Bali, Ahok juga didoakan untuk menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Kejadian itu terjadi pada Jumat 21 April 2017 pagi. Ahok dikunjungi oleh sekelompok ibu-ibu yang mengenakan kebaya berwarna merah putih di Balai Kota DKI.

Seorang ibu mengaku mendoakan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mendapatkan posisi yang lebih baik. Ibu yang bernama Florence itu pun mengaku menginginkan Ahok menjabat sebagai Mendagri.

"Kami ingin Pak Ahok menjadi Mendagri. Karena dia bisa jadi bos daripada kepala daerah di seluruh Indonesia," kata Florence.

Ketika dijumpai oleh awak media di Balai Kota, Jumat (28/4/2017), Ahok mengungkapkan apa yang akan dikerjakannya usai pensiun dari Gubernur DKI Jakarta.

"Aku tertarik bisnis aja," kata Ahok kepada wartawan. Ahok juga membocorkan mengenai satu di antara bisnis yang akan ia geluti.

"Bisnis acara Ahok Show kan lumayan," ujarnya.

Ahok Show merupakan tayangan berdurasi satu jam yang menampilkan sosok Ahok sebagai pembawa acara atau host. Acara tersebut dapat disaksikan di akun media sosial Ahok setiap Jumat malam.

Sumber: berantai.com

0 Response to "Netizen Mau Ahok Jadi Gubernur Bali Atau Mendagri, Namun Ini Jawaban Mengejutkan Ahok! Share!"

Posting Komentar