Menorehkan Sejarah Dapat Ribuan Karangan Bunga, Ini Ungkapan Ahok Di Media Sosial


CeriaNews.com - Banyak warga yang mengucapkan terima kasih dan mengirimkan karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bahkan karangan bunga ini hingga memenuhi Balai Kota, berisi ucapan terima kasih nuntuk Ahok-Djarot. Jumlahnya pun kini mencapau ribuan, dikirim sejak kemarin hingga Rabu (26/4/2017) masih terus membanjiri Balai Kota DKI Jakarta.

Di Pasar Rawabelong, Jakarta Barat (pasar bunga terbesar di Jakarta). Sejumlah karangan bunga utk Ahok-Djarot masih berjejer, belum terkirim. Ahok melalui akun instagramnya mengucapkan terima kasih atas semua ucapan lewat bunga yang merupakan penyemangat bagi dirinya.

"Membaca pesan-pesannya yang kreatif membuat saya optimis Jakarta akan semakin maju. Mari tatap masa depan dan doakan segala kebaikan untuk Jakarta dan Indonesia," ujar akun instagram basukibtp.



Tulisan Ahok ini dibarengi dengan mem-posting foto karangan bunga bertuliskan, "Dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang-sayangnya."

Ucapan Ahok itu kemudian mendapat tanggapan beragam dari sejumlah netizen. Ada di antara netizen yang galau dan baper serta merasa sedih karena Ahok-Djarot tidak menang pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

Shinta_arsianti: luar biasa

Vine.vinessa: saya aja terharu, apa lagi @basukibtp we love you koh ahok

Dwwiis: Amien.. semngat pak jaga kesehatan pak ahok harus selalu sehat, amin

Raeziggy: Ada rencana TUHAN yg lebih indah...

Afisafitri: Semangat dan sukses pak. We Pak Ahok

Suryaanfa_: Ditinggal saat lagi sayang"nya

Nuritash90: Tetangga gw nenek2 padahal bkn org jakarta tp pas ahok kalah malah dy blg dada nya nyesek banget, smpe ngebatin kata dia kenapa pak ahok bisa kalah? Gw sendiri masih blm bisa move on

Aprianyririn: Ini gubernurku @kumbara18

Abynprima: Sedih bacanya pak.. tetap semangat untuk Jakarta yang lebih maju! Sukses untuk Bapak dan Pak Djarot! .

Maxmillianreo@celesmori: hiks ahok

Spartanmmaindonesia: Pahlawan yang pernah saya kenal sepanjang hidup

Kimhwa11: Semoga sehat dan bahagia selalu y pak @basukibtp doa kami selalu menyertai bapak.

Sumber: berantai.com

0 Response to "Menorehkan Sejarah Dapat Ribuan Karangan Bunga, Ini Ungkapan Ahok Di Media Sosial"

Posting Komentar