Kunjungi Umi Nurul, Ahok: Senang Sekarang Ibu Saya Bertambah Satu Lagi


CeriaNews.com - Umi Nurul, ibu tua ini merupakan salah satu pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang setia. Waktu kampanye dulu, ibu ini kerap datang ke Rumah Lembang, posko pemenangan Ahok-Djarot. Warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini bahkan juga berpuasa demi Ahok.

Perempuan berusia 70 tahun itu pernah puasa selama 145 tanpa putus. Dia puasa demi mendoakan Ahok agar kuat menghadapi tuduhan melakukan penistaan agama.

Umi Nurul pernah datang ke posko kampanye Ahok-Djarot Saiful Hidayat di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2016). Ketika itu, dia bercerita selama ini sangat jarang ke luar dari rumah. Waktu itu, dia ke luar rumah demi datang ke posko kampanye Ahok untuk memberikan dukungan moral.

Setelah sekian lama namanya tak terdengar, Umi Nurul kembali menjadi perhatian. Kemarin, Senin (24/4/2017), Ahok mengunjungi Umi Nurul. Peristiwa tersebut diketahui setelah Ahok mengunggah foto di Instagram serta memberikan penjelasan.

"Hari ini menjenguk Umi Nurul di Cempaka Putih," tulis Ahok.

Ahok mengatakan Umi Nurul sudah beberapa kali datang ke Rumah Lembang waktu kampanye pilkada.

"Kali ini menepati janji mau datang ke rumah Umi Nurul setelah pilkada," kata Ahok.

Ahok mengatakan ketika dikunjungi, Umi Nurul sedang puasa, seperti kebiasaannya selama ini.

"Beliau sudah pernah berpuasa 100 hari hanya demi mendoakan kami. Saya sangat terharu umi begitu memikirkan saya dan sudah dianggap seperti anak sendiri," tulis Ahok.

"Tadi mata beliau terlihat bengkak. Umi cerita, terantuk pintu sehingga matanya bengkak. Cepat sembuh ya Umi Nurul. Senang sekarang ibu saya bertambah satu lagi," Ahok menambahkan.

Apa yang dilakukan Ahok mendapatkan apresiasi dari netizen.

"Salah satu putra terbaik yang bangsa punya," tulis netizen.

Kunjungan Ahok ke rumah Umi Nurul sesuai janjinya, setelah pilkada. Di pilkada Jakarta periode 2017-2022, Ahok dan Djarot kalah suara dengan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

"Tuhan punya rencana yg jauh lebih baik...terus semangat Pak Ahok, GBU," tulis netizen.

Netizen memberikan dukungan moral kepada Ahok untuk terus membaktikan diri kepada bangsa.

"Semangat terus pak Ahok," tulis netizen.

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Kunjungi Umi Nurul, Ahok: Senang Sekarang Ibu Saya Bertambah Satu Lagi"

Posting Komentar