GP Ansor: Kami Sangat Menolak Calon Gubernur Yg Didukung Islam Radikal & Islam Garis Keras


CeriaNews.com - Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor menyatakan siap mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, dalam upaya memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Ketua GP Ansor DKI Jakarta Abdul Azis menyatakan dukungan untuk Ahok-Djarot merupakan momentum buat mencegah berkuasanya kelompok-kelompok radikal dan garis keras di Jakarta.

"Kami sangat menolak calon gubernur yang didukung Islam radikal dan Islam garis keras," kata Azis saat menyambut kedatangan Ahok dan Djarot ke Kantor GP Ansor di Jalan Kramat, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Pada kesempatan itu, Azis menyatakan GP Ansor siap mengawal para pendukung Ahok-Djarot dari kemungkinan intimidasi pada saat pemungutan suara Pilkada DKI putaran kedua pada 19 April ini.

"Ansor dihina dari zaman Gus Dur sudah biasa. Dibilang kafir, munafik sudah biasa. Tapi kalau sudah merusak tatanan NKRI dan demokrasi, pasti akan kami lawan," kata Azis.

Komentar Netizen :

"ngeri sekali kalo no.3 menang...akan ada hukuman pancung dan cambuk di lap monas, akan lempar dari gedung indosat orang2 homosexual, akan ada potong tangan di lap banteng yg ketangkap mencuri, akan akan ada di razam mati yg ketahuan selingkuh di rpta kalijodo..pokok nya sangat mengerikan..horrror " tulis akun delli


"mari kita enyahkan islam garis keras dari bumi pertiwi ini, riziek teriak2 awas kebangkitnya pki, justru elo yg musti diawasi, yg pingin ngebangkitin islam garis keras kaya isis najis, ganyang islam garis keras, allahu akbar..." tulis akun Reno Karno

"gue juga sama..setuju...ini aziz..akan diridhoi gusdur dari surga...sama2 gusdur dukung ahok" tulis akun  Tony S


"hore ahok-djarot dan gp ansor...untuk jakarta baru...yesss!!! " tulis akun Tedy Milano

sumber: kompas.com

0 Response to "GP Ansor: Kami Sangat Menolak Calon Gubernur Yg Didukung Islam Radikal & Islam Garis Keras"

Posting Komentar