Disombongin Driver Gojek Lantaran Ahok Kalah, Respon Penumpang Ini Buat Driver Tersebut Pucat Pasi!


CeriaNews.com - Artikel disadur dari postingan Bapak Maslim Wijaya pada halaman facebooknya:

Kemarin aku pulang naik gojek. Terus driver datang jemput aku dengan mimik yg sombong dan bangga. Padahal aku gak kenal dia. Terus saat antar saya. Dia tanya, koh milih siapa? Saya bilang Ahok. Dia bilang, Ahok mah dah modarrrr. Karena menista agama. Syukur gak terpilih lagi.

Aku jawab saja dengan santai. Selama Ahok menjabat, kelas menengah mah gak pernah diuntungkan. Malah PBB naik 1x lipat... yg menguntungkan itu siapa? Pihak kalangan bawah. Kita kalangan menengah gak butuh KJP dan KJS, dan juga gak butuh rusunawa. Yg butuh siapa? Kelas menengah bawah. Yg mengratiskan PBB dibawah 1 M itu siapa?

Kelas bawah yg dapat warisan rumah dan mungkin hingga kini belum ada balik nama dan jg belum urus PBB. Kita kelas menengah sudah terbiasa urus surat di kelurahan dipersulit. Kita saja yg kelas menengah saja dipersulit apalagi kelas menengah bawah ???

Yg diuntungkan saat mempekerjakan orang-orang dengan pendidikan SD dan SMP menjadi pasukan oranye yg digaji sesuai UMR itu siapa? Yah kelas rakyat bawah. Jadi Ahok selama menjabat 2 tahun gubenur, sebenernya yg diuntungkan itu siapa? Yah masyarakat kelas bawah.

Ahok kalah juga kita kelas menengah gak merasa rugi apa-apa. Sebaliknya, rakyat menengah bawahlah yg terkena dampak langsung. Lihat saja, kalau sistem selama Ahok bekerja itu mati di tengah jalan. Yang rugi siapa? Kelas menengah bawah seperti kamu ini.

Kita gak masalah, TAPI NASIB RAKYAT MENENGAH BAWAH KE DEPAN MENJADI BURAM DAN GAK JELAS NASIBMU KELAK BAGAIMANA DIBAWAH GUBENUR BARU INI ?

Gojek telah sampai ke rumahku. Aku mulai melihat wajah muka driver itu stress dan seakan-akan khawatir nasibnya kedepan gak jelas, gak tau kedepan hidupnya bagaimana? Semakin baik atau semakin runyam.

Dan terakhir aku tanya dia sebelum masuk pagar rumahku . Selama ini, gubenur yg satu keyakinan denganmu itu apakah pernah peduli dengan nasib rakyat kecil?

Si driver matanya berkaca-kaca, seakan-akan ucapanku itu bener-bener menyadarkannya.

Saya tutup perkataan saya dengan mengatakan. Ahok kalah itu gak ada efeknya bagi kaum menengah. Tapi berefek fatal dan berdampak langsung dengan nasib kamu kedepan bagaimana? Much better or worst??? Nikmati saja pilihanmu tanpa penyesalan.

Sumber: FB Maslim Wijaya

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

3 Responses to "Disombongin Driver Gojek Lantaran Ahok Kalah, Respon Penumpang Ini Buat Driver Tersebut Pucat Pasi!"

Eli Johan Driver mengatakan...

Supel & super sekali ucapan custamer 1 ini. Seorang gubernur harus tahu betul kebutuhan masyarakat menengah kebawah, karena menengah keatas itu mampu penuhi kebutuhannya dengan penghasilan sendiri. Mudah-mudahan gubernur baru melakukan yang sama, bukan yang penghasilan min 7 juta beli rumah tanpa DP, tapi yang dibawah 7 juta. Saya juga driver Gojek " semoga jaya & tetap bisa 1 aspal ". Salam satu aspal.

Desyi Aryani mengatakan...

Bapak Maslim Wijaya anda benar,saya setuju banget dengan anda rakyat kecil yg sudah di bohongi oleh gubernur terpilih yang baru gak akan pernah ngersain lagi tuh APBD DKI yg 70 triliun lebih.segala hal yang yang sudah tertata rapi oleh pak Ahok akan kacau balau lagi

Glenn Walewangko mengatakan...

Kasian rakyat kebanyakan/golongan bawah yg tidak bisa kemana mana seandainya terjadi sesuatu yg tidak di inginkan di jakarta. Kekecewaan atau apa pun itu yg mengusik ketentraman mereka sebagai warga DKI. Sebab golongan menengah keatas TIDAK MASALAH. Mereka bisa pindah atau pergi kemana aja yg mereka mau bahkan tidak sedikit yg sudah mempunyai tempat tinggal di negara lain. Jadi yg merasakan akan dampak dari semua ini adalah warga DKI dari golongan kebanyakan yg (mungkin) mereka juga yg memilih paslon 3. Jadi selamat lah utk mereka kalo memang itu yg di inginkan.

Posting Komentar