Breaking News!! Anonymous Opening Scene Sandiaga Dengan Artis MZ


Artikel berikut disadur dari tulisan Bapak BANI sebagaimana diterbitkan di situs Seword.com:

Sumber pertama dari facebook https://www.facebook.com/candoel/posts/1462002260497981  atau dari youtube https://www.youtube.com/watch?v=3y4GMqVcGgs. Menurut sepeninjauan saya di twitter, saya mendapati orang pertama yang menguload video ini, dan orang kedua setelahnya.



https://www.facebook.com/candoel/posts/1462002260497981



https://twitter.com/ray_pradana/status/852005381937266688


https://twitter.com/ratna_sridian/status/852007092055453697

Videonya seperti berikut ini:



Sejak artikel ini dimuat, baru 30menit durasi dari video tersebut menjadi perbincangan di dunia maya, Saya tidak tau sumber awal  pastinya seperti website cintabalada kemarin.

Didalam video ini menjelaskan scene peringatan awal,  dengan isi konten “Kisah Lend*r Manusia Sok Ok Dengan Artis MZ” alur video setelahnya menampilkan sang istri Nur Asia yang sedang menceritakan kisah masa lalu bersama sang suami, dikala dirinya Nur Asia sedang menjual cincin yang sudah tidak terpakai lagi (Kemungkinan untuk modal usaha)

Dijelaskan dalam scene berikutnya tertulis, “Kelakuan lelaki mokondo cari istri kaya buat modal usaha, setelah kaya ngec***t sana-sini inget jaman susah bro, istri sampai jual perisahan warisan buat modal usaha loe”

Adegan berikutnya adalah “Pandangan Matanya terlihat masih terasa nikmatnya kejadian di dharmawangsa Hotel”

Scene berikutnya Anonymous mengklaim bahwa mereka telah berhasil mendapatkan data chat artis MZ dengan Sandiaga Uno Tanggal 18 Desember 2016, Jam 23:30 Wib

Lalu Scene berikutnya tertampil beberapa chat yang belum bisa di verifikasi kebenarannya, sama seperti kasus balada dulu

Scene berikutnya Anonymous menuliskan pesan lagi “Ehm. Ada yang suka A*** S**s & Chek -in di Dharmawangsa Hotel

Scene terakir adalah “Ini baru pembuka, tunggu kami semua akan kami bongkar”

Siapa MZ?

Hasil Penulusuran saya terhadap MZ adalah = Marcella Zalianty



Kalau menurut video yang terlampir, tertulis tanggal 18 Desember 2016 lalu, kalau kita lihat kejadiannya pada masa itu adalah Sandiaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Tanjung Duren Selatan

Calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno menghadiri acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW di RT 001/ RW 06, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sandi yang tiba pukul 14.50 WIB itu duduk di kursi depan memakai baju kerah putih dan peci coklat lengkap dengan kalung sorban merah didamping beberapa tokoh agama.

Apakah ditanggal tersebut ada chat seperti yang dijelaskan dalam video? Kita belum bisa membuktikan.

Siapakah Anonymous?

Siapakah Anonymous itu? Dari hasil konsultasi singkat saya dengan mbah Gugel, Anonymous adalah sekelompok ahli peretasan komputer dengan keahlian tingkat ‘super’. Anonymous tersebar keberadaan-nya di seluruh penjuru dunia, dan kabarnya sesekali saling berhubungan satu sama lain. Walaupun begitu, tidak ada pemimpin yang spesifik diantara anggota Anonymous. ‘Gerakan’ dari Anonymous biasanya disebabkan oleh idea atau gagasan atau tujuan yang ingin dicapai. Bukan karena perintah atau ‘pesanan’. Selengkapnya silahkan baca artikel bu Yaya mengenai pengertian Anonymous

Kalau benar akan ada Episode Selanjutnya


Kalau benar-benar akan ada episode seperti yang dijanjikan oleh anonymous untuk menampilkan bukti-bukti berikutnya terkait Super kaya dengan MZ maka sudah dipastikan ini akan jadi kasus terheboh ke 2 sepanjang masa dunia maya.

Anonymous sebelumnya berhasil membuka kedook Firza Husein dengan bukti-bukti kuat seperti kasur, kamar mandi, tv yang sama dengan apa yang di foto, Apakah Anonymous kali ini akan membongkar fakta yang sama juga?

Kita selaku netizen pasti akan menantikannya, karena ini sangat jelas membuka kedok siapa sebenarnya calon pemimpin kita di Jakarta nanti tentunya. Walau ini bisa jadi fitnah, tapi kalau mengingat kasus “Cewek-Cewek”  dahulu yang pernah saya tulis, terkait dengan kasusnya Sandiaga dengan Dini Indra selaku model, dan sama-sama pecinta lari, hal ini mungkin terhubung

Bahwa memang Sandiaga ini kerap menyukai banyak gadis-gadis baru. Inget soal Sandiaga minta Dewi Persik membuka bajunya? Kurang lebih semua ini mirip. Kaitannya terasa begitu nyata, bahwa Sandiaga mungkin benar “Playboy”

Tapi hal itu semua belum bisa dipastikan kebenarannya, ini masih hanya praduga saja, masih opini semata. Biarkan pihak yang berwajiblah yang membuktikan kecocokan dari apa yang diupload oleh Anonymous nantinya, sama seperti kasus Firza beberapa bulan yang lalu itu.

Sekian breaking news kali ini, salam waras 🙂

Sumber: Seword.com

0 Response to "Breaking News!! Anonymous Opening Scene Sandiaga Dengan Artis MZ"

Posting Komentar