WOW! Putaran Kedua Ahok Dapat Dukungan Dari Warga Palestina, Ini Videonya! Share!


CeriaNews.com - Putaran kedua Pilkada DKI Jakarta diikuti oleh dua orang paslon yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Masyarakat Jakarta kembali akan menentukan pilihan kembali pada19 April 2017 nanti. Ahok-Djarot dengan nomor pilih 2 sedangkan Anies-Sandi dengan nomor tiga.

Menurut jadwal pemilu DKI putaran kedua, kegiatan kampanye akan berlangsung pada pada 7 Maret-15 April 2017. Selama waktu penyelenggaraan putaran kedua ini, KPU DKI juga akan menyusun daftar pemilih. Mulai dari daftar pemilih sementara (DPS) yang akan ditetapkan menjadi daftar pemilih tetap (DPT) putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Ternyata gelaran pilkada DKI tak hanya menarik bagi masyarakat Indonesia.
Bahkan gaungnya sampai terdengar ke negara lain. Terbukti dari video dari sebuah akun Facebook yang diunggah pada Sabtu (11/3/2017). Akun Facebook yang menggunggah video tersebut bernama Mak Lambe Turah. Menurut keterangan akun tersebut ini merupakan video pernyataan dari penjaga toko di Betlehem Palestina.

"Penjaga toko di Betlehem Palestina ini ternyata tahu tentang Ahok juga. Ternyata Ahok mendunia sekali.."



Bisa dibilang ini mungkin sebuah dukungan kepada Ahok dalam pemilu DKI Jakarta. Soalnya, pria berjaket hitam itu mengatakan:

"God Bless Ahok, ladies and gentleman. And we all pray for him, until the 19th April so he got re-elected. God bless you, and 'Hidup Ahok'"

Ada banyak spekulasi dari video ini. Mulai dari bentuk kampanye dari pihak Ahok sendiri sampai memang akun Facebook ini memang mendukung kubu Ahok. Mari coba kita lihat komentar netizen.

"Hahahahaa..kerenlah ahok mendunia dan dia akan menjadi sejarah di indonesia orang yg fenomenal, GBU.." kata Mery Natalia Sianturi.

"Seminggu lalu sy baru kesini mak,betul loh dia tau ahok" kata Ester Heppy.

"Eaaa.....yg penasaran bisa dicek ini videonya editan apa enggak, sapa tau mau dijadiin bahan fitnah kaya biasanya, pak Ahok famous yaakk" kata Diajeng Anya.

"Di Taiwan juga pada kenal ahok mak, katanya klo ahok jadi gubernur lagi nih sodara bos aku mau main ke indonesia wkwkkwk dia nanya terus yg menang siapa bosen aku jawabnya wkwkkwkk" kata Monica Supardi.

Sumber: Berantai.com

0 Response to "WOW! Putaran Kedua Ahok Dapat Dukungan Dari Warga Palestina, Ini Videonya! Share!"

Posting Komentar