Video Pilihan! Najwa Histeris Deg-Deg-an Dikerjai Ahok & Ahok Baper Dengar Kata OCE


CeriaNews.com - Ternyata Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa membuat presenter cantik Najwa Shihab menjadi panik. Najwa sempat dibuat berdebar-debar karena Gubernur DKI Jakarta ke-17, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal ini ditunjukkan dalam video di akun Instagram miliknya@najwashihab, Sabtu (18/3/2017). Ahok sukses membuat Najwa Shihab deg-degan.

Video yang diberi judul "Di Balik Layar Mata Najwa: DAG DIG DUG MENANTI AHOK", menampilkan detik-detik live acara yang dipandu Najwa Shihab.

"Pak Ahok yang tadi bikin saya deg-degan, karena bohong. Bilang masih jauh ternyata sudah di depan," kata Najwa disambut tawa penonton.

"Jadi dari awal dia (Ahok) sudah ngerjain saya duluan nanti saya bakal gantian ngerjain," lanjut Najwa.

Sebelumnya, dalam video berdurasi satu menit tersebut, Najwa tampak panik karena Ahok yang menjadi bintang tamu hingga acara akan dimulai tak kunjung datang. Ahok baru datang sekitar lima menit sebelum acara dimulai.

"Dia (Najwa) stress, aku juga stress," kata Ahok sambil bergegas menuju ruangan.

"Pak Ahok please tolongin gue. Dia WA bilang masih jauh gue sampai stress," kata Najwa sambil menjabat tangan Ahok.

"Gue harap Nana (sapaan akrab Najwa) sakit perut terus nggak jadi wawancara," canda Ahok.

"Ahok vs Najwa.
Cek video lengkapnya di najwashihab.com
Cerita #dibaliklayar #matanajwa
#behindthescenes #najwashihab," tulis Najwa sebagai caption.



Selain momen Najwa yang dibuat deg-degan oleh Ahok, ternyata Ahok juga pernah dibuat baper olehnya. Ternyata ada satu kata yang belakangan bikin baper calon Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Pengakuan ini muncul di sela-sela jeda iklan Mata Najwa episode AHOK DI PUTARAN DUA. Najwa waktu itu menyebutkan kata 'oke' dengan 'oce', yang merupakan kata khas pasangan lawan Ahok, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.



Sumber: berantai.com

0 Response to "Video Pilihan! Najwa Histeris Deg-Deg-an Dikerjai Ahok & Ahok Baper Dengar Kata OCE"

Posting Komentar