To: Kaum Sumbu Pendek & Bumi Datar, Selamat! Anda Dibohongi & Dibodohi dengan Kemunafikan! Share!


Artikel disadur dari tulisan Bapak Budi Setiawan pada halaman facebooknya:

SELAMAT, ANDA DI BOHONGI DAN DIBODOHI DENGAN KEMUNAFIKAN

Rizieq Shihab dalam sidang Ahok dengan berapi-api berkata, sesuai tafsir Al Maidah 51 orang nonmuslim tak boleh dijadikan sebagai teman setia, penolong, apalagi jadi pemimpin.

Nah kalau kesepakatan berkawan Anies dengan HT yang non muslim bagaimana pembenarannya? Silahkan cari dan catut ayat Al Quran biar cocok sambil memakan ludah sendiri.

Namun apapun pembelaannya, jelas kemunafikan sudah dipertontonkan. Memakai agama untuk tujuan kekuasaan. Setelah partai Islam termasuk PKS bertindak munafik mendukung 22 pemimpin daerah non muslim, sekarang ganti cagub yang melanggar aturan agamanya.

Yang kakinya pernah melepuh jalan kaki dari Ciamis dan yang menangis meraung-raung di Monas 212, silahkan kalian celingukan cari pembenaran.

Dengan mengutip Imam Besar FPI soal aulia, 7 juta orang lebih telah dibohongi dan dibodohi oleh kemunafikan hingga mabok agama.

Syukron ya akhi dan ukhti. Kalian membiarkan Islam dipermainkan seperti adonan perkedel dan kalian diam. Coba kalian hitung sudah berapa kali kalian dibohongi dan dibodohi?

Belum kapok juga?

Sumber: FB Budi Setiawan

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "To: Kaum Sumbu Pendek & Bumi Datar, Selamat! Anda Dibohongi & Dibodohi dengan Kemunafikan! Share!"

Posting Komentar