Terungkap! Ternyata Ini Identitas Wanita Cantik Yg Mendadak Muncul Di Sidang Ahok! Share!


CeriaNews.com -Sidang ke-14 kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama telah usai digelar, Selasa (14/3/2017) lalu. Dalam persidangan tersebut, tim pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadirkan empat orang saksi.

Keempat saksi yang dihadirkan tersebut merupakan saksi yang akan meringankan Ahok. Usai menyampaikan kesaksiannya di depan Majelis Hakim, para awak media segera mengerumuni para saksi yang keluar dari ruangan sidang. Ketika ditemui oleh awak media, semua saksi Ahok selalu didampingi oleh tim pengacara.

Namun ketika ditemui awak media, tampak sosok 'Mbak Cantik' yang selalu menemani para saksi ketika memberikan keterangan kepada media. Mbak cantik tersebut mengenakan kerudung warna putih berpola dan mengenakan baju bermotif bunga. Kehadirannya di sisi kiri saksi membuat gagal fokus.

Menurut penelusuran Tribunwow.com, diketahui mbak cantik tersebut bernama Triana Dewi Seroja. Ia adalah Anggota tim advokasi Bhinneka Tunggal Ika yang mengawal jalannya sidang Ahok. Triana juga menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Di akun media sosial Twitter miliknya, @TrianaPPP, ia juga kerap mengunggah kicauan-kicauannya terkait perkembangan sidang Ahok. Satu di antaranya adalah kicauannya yang meminta doa kepada netizen agar mendapat kelancaran dalam jalannya sidang.

"Mohon doanya untuk sidang pak Ahok hari ini, Bismillah smga lancar dan berkah, semangat girls," kicaunya di Twitter.

Berikut ini foto Triana, yang diunggah di Instagram miliknya.



Penasaran dengan foto-foto Triana?






Sumber: Tribunnews.com

15 Responses to "Terungkap! Ternyata Ini Identitas Wanita Cantik Yg Mendadak Muncul Di Sidang Ahok! Share!"

Hattori Smile mengatakan...

mantab ah mbak triana
saya selalu mendoakan yg terbaik buat pak ahok
hanya org g berfikiran cerdas yg bisa mengerti cara kerja pak ahok

iron roni mengatakan...

dari awal aku yaqin p.ahok tak menodai agama. tapi kecewa dengan orang yg berkedok alquran untuk pilitik DKI.

Alexander budi supriyatno mengatakan...

setuju dengan pendapat p ron roni

Wang Hen Cin mengatakan...

respect buat sodara2ku umat muslim yg dewasa dan jauh lebih rohani daripada yg di luar sana :) salam damai. Tuhan memberkati. Hidup NKRI

Nusantara Post mengatakan...

pengacarakan adalah usaha Profesi ,ia wajib membela kliennya , bukan soal menang atau kalah , tetapi ia wajib berjuang dan memperjuangkan dengan cara-cara nya sendiri. mereka juga sudah mengetahui kalau kliennya itu bebas atau dikurung nantinya , seperti kasus ahok penistaan kenapa polisi meneruskan ke JPU kasus tersebut arti kasus tersebut polis sudah memiliki dua alat bukti yang menyakinnya , begitu juga JPU kenapa mau menerima berkas kasus tersebut dari pihak kepolisian kalau tidak memenuhi unsur -2 pelanggaran hukum . lalu jpu melengkapi berkas dengan sempurnah dan meneruskannya ke PN dan menjadikan tyang bersangkutan sebagai terdakwa . ini tugas pengacara untuk meringankannya saja karena bukti -bukti atas kesengajaan dan terencana sudah memiliki barang bukti dari mana-mana dan kehadiran saksi-saksi ahli hanya menyempurnakan kalimat dll. saja , majelis hakim sudah punya data untuk mengambil keputusan saja , jadi kita-kita tak usah terlalu ngotot menekan-nekan peneghhak hukum lagi karena sudah berada ditangan wakil Allah swt yaitu "Hakim ", ia mempunyai tanggung jawab berat di dunia ini kepada Publik dan di Ahirat Kepada Allah swt .amin.

Renza Shop mengatakan...

Ahok enagkau tdk sendirian masih ada orang yang bersaksi tentang kebenaran
maju Trus mbak Triana demi kebanaran kita selalu bersama-sama di Twiter kitapun disini jumpa salam Perdamaian

Kaswi Maskur mengatakan...

Tugas pengacara bukan hanya membela klien tapi juga meluruskan jalan persidangan dan membuka tabir kebenaran.... Allah tidak buta.... siapa yg telah menistakan agamanya.... insya Allah ada karmanya...

Abdullah Adib mengatakan...

SIAPAPUN YG AKAN TERPILIH SEBAGAI DKI 1 DENGAN CARA YG ELEGAN TANPA KECURANGAN PASTI AKAN MEMBAWA KEBERKAHAN BUAT BANGSA NEGARA DAN AGAMA NAMUN SEBALIKNYA BILA KEMENANGANNYA MENGHALALKAN DENGAN SEGALA CARA TUNGGULAH MASA KEHANCURANNYA

Unknown mengatakan...

Kasus ini mirip memaksakan kehendak....yg dilihat bolu tapi maksain orang bilang itu lemper. Jadinya ya gt lah....

Anthony Sigalingging mengatakan...

Hmmmmmm....cantik dan pintar

Billiton Glory mengatakan...

Ora usah kakehan cangkem Broo....Gusti Alloh Itu maha Tahu Mana Yang nafsu Dunia yang bakal Hancur ini..Dan mana yang mencintai Alloh dan Rosulnya.

Ikhwan Asri mengatakan...

Allah Swt...tidak buta dan tuli, InsyaAllah balasannya akan setimpal dengan perbuatannya, tidak ada yg kekal didunia ini...pengadilan akhiratpun masih menanti kita kawan semuanya...(ingat Selalu dan ucapkan Istigfarlah atas apa yg kita perbuat dengan prilaku kita yg konyol didunia ini).

Unknown mengatakan...

mewah

winography mengatakan...

yg penting dia kerja nya bener dan sesuai dgn hukum yg berlaku di negara ini. smoga kasus ini bisa terselesaikan dgn baik & Ahok bisa terus berjuang bersama warga membangun Jakarta yg lbh baik

Yulianto Kenon mengatakan...

Mohon doanya untuk sidang pak Ahok hari ini, Bismillah smga lancar dan berkah, semangat girls,,
Bismillah = Dengan menyebut nama Allah (bukan alla),,
coba pikir sendiri,cuma kalau menurut saya ada yg ganjil,,contoh saya terindikasih mengatakan ibu lu pelajur,masa iya ketika ada yg bela saya menyebut demi ibu lu,,
seharusnya lebih tepat demi bhineka tunggal ika atau yg lainnya,, :D :D

Posting Komentar