Tema Maulid Nabi, Pendakwah Sesat Ini Hina Kasar Jokowi, Tito & Ahok! Share!


CeriaNews.com - Sebuah potongan video dakwah berdurasi 5 menit menyebar di media sosial. Video dakwah ini dipost oleh halaman facebook KataKita, postingannya seperti berikut ini:

KataKita:

Orang Ini Mengujarkan Kebencian Dengan Lantang Menghina Presiden Jokowi, Kapolri Tito Karnavian, Sekaligus Ahok, Dan Menyebut PDIP Sekaligus Megawati PKI.

Semoga Di Usut Sampai Tuntas

Ayo Viralkan Dengan Share Sebanyak-Banyaknya Agar Sampai Ke Pihak Kepolisian.

Videonya:



Link video jika tidak muncul: https://www.facebook.com/pageKataKita/videos/1277084172382965/

Dalam video berdurasi 5 menit tersebut, kita dapat melihat dakwah ini saat dalam rangka peringatan Maulid Nabi. Pendakwah berapi-api dalam memberikan ceramahnya, beberapa kata-kata umpatan kotor keluar dari mulutnya.

Diantara umpatan tersebut, pendakwah sempat menyebut: "Polisi bangs*t", "Ahok si darah pelac*r", "Megawati bangs*t",

Pendakwah sempat menantang polisi untuk menangkap dirinya.

Beberapa komentar dari netizen sebagai berikut:

Victor Hariadi: Kasus Ahok membuka mata kita bhw pertumbuhan aliran sesat di Indonesia sgt mengkhawatirkan. Mengatasnamakan Islam tp jauh dr ajaran Islam. Ironisnya tdk hny generasi muda, yg tua2 pun byk yg sesat pemahaman agamanya.

Maya Durnell: Orang mana dia ? Paling org kampung yg nggak tau JKT ! Keliatan dari cara ngomongnya org gobl*k tapi sok pintar . Hm semakin banyak ustad abal2 di Indonesia 😣 bayangin kalau dulu islam dateng ke Indonesia dgn cara gini , mana ada org mau masuk Islam ? Mikir !!!!!! Bukannya dulu islam disebarkan dgn cara damai oleh para wali songo ? #miris

Moreen Azza: Astaqfirullah,,,dah bnyk contoh yg diproses krn menghina dan fitnah. ini lg dakwah kok SARA,dan menebar kebencian klo dilihat dari spanduk dibelakangnya TKP dakwah di petojo utara,,,semoga cepat ditangkap biar kapok.....


Mari kita share agar menjadi viral sehingga mendapatkan perhatian dari kepolisian dan pendakwah ini bisa ditangkap oleh polisi sesuai keinginannya, terima kasih.

Sumber: FB KataKita

0 Response to "Tema Maulid Nabi, Pendakwah Sesat Ini Hina Kasar Jokowi, Tito & Ahok! Share!"

Posting Komentar