Taufik: Kalau Ada RT/RW yang Masih Dukung Ahok, Harus Diperiksa Kesehatannya


CeriaNews.com - Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mohamad Taufik, menilai bahwa perangkat warga RT/RW yang masih dukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok harus berpikir ulang.

Taufik menilai bahwa Ahok merupakan pemimpin yang tidak peduli dengan keberadaan RT/RW di Jakarta.

"Kalau ada RT/RW yang masih dukung Ahok, harus diperiksa kesehatannya," kata Taufik pada deklarasi dan apel siaga RT dan RW untuk TPS di Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017) siang.

Menurut Taufik, pengurus RT dan RW tidak punya alasan lagi untuk dukung Ahok dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, sebagai calon petahana.

Dia mengimbau kepada para pengurus RT/RW untuk dukung Sandi bersama Anies Baswedan, dengan janji perhatian dan dukungan penuh bagi RT dan RW.

Dalam kesempatan yang sama, Taufik menargetkan Anies-Sandi memeroleh suara signifikan di Ciracas pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, 19 April 2017 mendatang.

Taufik juga meminta kader parpol pengusung Anies-Sandi serta relawan aktif melaporkan dugaan kecurangan yang didapati di lapangan saat pencoblosan nanti.

Sumber: Kompas.com

1 Response to "Taufik: Kalau Ada RT/RW yang Masih Dukung Ahok, Harus Diperiksa Kesehatannya"

Nainggolan cokie mengatakan...

Inilah contoh anggota DPRD yang berbicara tidak selayaknya sebagai wakil rakyat, hatinya sudah dipenuhi amarah dan kebencian kepada Ahok. Semoga tidak termasuk kelompok adiknya yang masuk kelak penjara.

Posting Komentar