Tak Terima Rizieq Dihina, Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Buat Inul, Isinya Begini..


CeriaNews.com - Nama penyanyi dangdut Inul Daratista mendadak tenar di media sosial (medsos) karena kicaunnya di Instagram yang menyinggung soal sorban dan dinilai netizen pernyataan ini melecehkan ulama.

Merespons fenomena ini, musisi Ahmad Dhani langsung memberikan tanggapannya dengan menuliskan surat untuk Inul di akun Twitternya, @AHMADDHANIPRAST, Senin (27/3/2017).

Ahmad Dhani menilai, kicauan Inul tersebut menyinggung Habib Rizieq Shihab.

Berikut surat untuk Inul dari Ahmad Dhani:

Nul...
Tuduhan mu kepada Habib Rizieq itu tidak berdasar bukti bukti yang valid dan kongkret.

Nul...
Bagaimana mungkin fitnah dalam sebuah Video YouTube kamu jadikan DALIL untuk menjatuhkan VONIS kepada seorang yang saya tahu beliau menjaga keSUCIannya selama hidupnya.

Nul...
Apa kamu tahu VONIS mu itu tidak akan menjadi FAKTA HUKUM sampai dunia ini berakhir???

Nul...
VONIS mu itu cuma buat hiburan bagi Ahoker... mereka memang senang masak sekaligus makan FITNAH dan GHIBAH.

Nul...
Manusia hidup itu punya REPUTASI... Kalo Ahmad Dhani dituduh suka perempuan, itu sudah jadi REPUTASI... tapi tiba tiba Ahmad Dhani difitnah ada main dengan LAKI LAKI...

Orang gak percaya Nul...Ahmad Dhani REPUTASI nya bukan itu.

Nul...
Habib Rizieq itu punya REPUTASI tidak poligami dan sejenisnya... Kamu mesti tahu dulu Nul... sebelum menjatuhkan VONIS pada siapapun

Nul...
Penista Agama kok dibela... Ra Mudeng aku Nul...


---

Sebelumnya, komentar Inul di Instagram menuai reaksi dari netizen sebab dianggap menghina ulama. Inul mengunggah foto dirinya bersama Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam salah satu acara televisi.

Setelah foto diunggah, netizen menanggapi dengan beragam komentar. Inul membalas komentar tersebut. Komentar yang menjadi bahan perbincangan yakni:

"Yg sok alim dan oraknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua' hahahhaa aku seh gak lihat beliau lg nyalonin lagi ... aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jadi panutan ???! Jgn merusak moral kita soal Rasis-Sara-dan agama ' aku gak main politik tp aku cukup bangga duduk berdampingan org yg menjaga jakarta saat ini' dan aku tak ikut campur urusan politik krn bukan bidangku !!! Klo org yg mau ceramahin aku akan sy block dn pastinya yg gak suka silahkan unfollow ' krn aku bukan kerugian sm org yg otak pikiran didengkul ' sekali lagi saya org yg nasionalismenya tinggi .!!! Yg koment apekkk tak block !!! Sorry,"

sumber: detik.com & sindonews.com

4 Responses to "Tak Terima Rizieq Dihina, Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Buat Inul, Isinya Begini.."

Ferdy Sompotan mengatakan...

Sesama dedemit pasti saling membela

JoAn mengatakan...

para ulwma yang lurus.... pasti nggak ada masalah dengan kata2 mbak Inul.
Tapi yang moralnya kurang baik.... pasti merasa tidak suka...

Yotansha Handoyo mengatakan...

Mbak Inul udah gak perlu diladenin tuh omongannya orang2 munafik yg berkedok agama. Omonganmu memang benar Nul. Kenapa? Karena jika mereka memang benar2 gak seperti yg kamu omongin, ngapain mereka kebakaran jenggot dan kepala? Mending diem jika memang gak ada buktinya. Lha ini malah mencak2 hahaha...bikin semua orang jadi ngerti yg sebenarnya. Salut buat sampeyan mbak Inul, meskipun kita berasal dari udik, tapi jalan pikiran kita lebih maju dan lebih mulia dan lebih manusiawi daripada mereka2 yg bersorban tapi akhlak dan attitude nya gak mencerminkan itu semua.

Khiiky Rhiivay mengatakan...

mkh mba inul

Posting Komentar