Tak Terima Aibnya Diumbar Ke Publik, Ini Ancaman Ustad Pemaki Ahok Ke Pihak Keluarga Putri Aisyah


CeriaNews.com - Banyak hal terbongkar ke publik terkait proses perceraian antara Ustaz Ahmad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah.

Gugatan cerai dari Putri diawali akibat tindak poligami dari suaminya sejak beberapa tahun yang lalu. Apalagi Ustaz Al Habsyi melakukan poligami tanpa izin istri pertamanya itu.

Banyak informasi yang terbuka ke publik berasal dari pihak Putri terutama keluarganya. Terkait berbagai informasi pribadi tersebut, Ustaz Ahmad Al Habsyi mengingatkan keluarga istrinya.

"Yang harus diingat adalah masing-masing harus tetap menjaga diri. Alhamdulillah saya juga punya keluarga, semua orang punya mulut, punya hati, punya perasaan, semua orang punya keluarga, tidak hanya pihak sana yang punya keluarga besar keluarga saya juga jauh lebih besar. Tapi alhamdulillah saya berusaha sekuat tenaga untuk berusaha menjaga keluarga saya jangan ada yang berstatement, jangan ada yang tampil, jangan ada yang bicara apa pun," ujar Ustaz Ahmad Al Habsyi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Rabu (29/3/17).

Ahmad Al Habsyi hingga saat ini masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Di sisi lain, Putri masih enggan mencabut gugatan dan tetap ingin melanjutkan perceraian.

Ada kalanya keluarga Putri pun berusaha membela anak mereka, namun sikap tersebut dianggap tidak perlu oleh Al Habsyi.

"Karena makin banyak yang bicara, makin melebarkan permasalahan. Karena satu titik melahirkan titik-titik yang banyak, dan itu yang saya sampaikan kepada pihak keluarganya, hati-hati, jaga lisan, jaga hati," ujarnya.

Ustaz Ahmad Al Habsyi juga tidak suka masa lalunya diungkit-ungkit oleh keluarga Putri Aisyah.

Menurut sejumlah informasi, saat belum terkenal seperti sekarang, dikabarkan dulu Ustaz berusia 36 tahun itu sempat 8 tahun numpang di rumah mertuanya.

"Kalau pun kita sibuk koar-koar ke sana kemari hati-hati. Dua dosa sudah menghampiri kita, satu dosa gibah ngomongin kejelekan apa pun di depan mata dan yang kedua dosa fitnah, apalagi menyampaikan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan persidangan ini. Intinya ini kan lebih kepada satu permasalahan jangan ungkit-ungkit masalah lain, hal-hal yang sebenarnya melukai pihak keluarga saya," tandasnya.

sumber: kapanlagi.com

0 Response to "Tak Terima Aibnya Diumbar Ke Publik, Ini Ancaman Ustad Pemaki Ahok Ke Pihak Keluarga Putri Aisyah"

Posting Komentar