Sandiaga Sindir Ahok WO Mau Jumpa Investor, Pas Ditelusuri Fakta Ini Mengejutkan! Share!


CeriaNews.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat urung mengikuti Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta. Ketua PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz mengatakan Ahok pergi meninggalkan rapat karena akan kondangan ke acara pernikahan anak politikus PDIP Panda Nababan.

Di acara tersebut, menurutnya Presiden Joko Widodo sudah datang. Sehingga Ahok juga ditunggu di acara tersebut

"Pak Basuki pergi karena ada undangan pernikahan anaknya Pak Panda Nababan. Pak Jokowi sudah datang. Makanya ditunggu Pak Basuki-nya," kata Djan Faridz di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan, Sawah Besar, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2017).

Ia mengaku sudah tiba di acara Rapat Pleno sejak pukul 19.00 WIB. Djan datang bersamaan dengan Ahok. Djan mengaku dirinya dan Ahok sudah siap untuk mengikuti Rapat Pleno.

Namun aksi WO Ahok-Djarot malah disindir Sandiaga Uno. Dalam sebuah artikel kompas, Sandiaga Uno menyindir Ahok walk out karena ingin bertemu investor.

cek link nya: http://megapolitan.kompas.com/read/2017/03/05/11310071/sandiaga.kita.maklumi.pak.ahok.wo.mungkin.ada.janji.dengan.investor

Padahal ketika ditelusuri, yang terjadi adalah, Ahok justru tertangkap kamera sedang bercengkrama dengan SBY dan Ani Yudhoyono, juga Presiden Jokowi.




Sementara Sylviana Murni justru sedang duduk bersama para investor.



Bagaimana menurut Anda?


Sumber: Infoteratas.com

0 Response to "Sandiaga Sindir Ahok WO Mau Jumpa Investor, Pas Ditelusuri Fakta Ini Mengejutkan! Share!"

Posting Komentar