Raja Salman TERKEJUT HARU Presiden Jokowi Angkat Sendiri Pohon Yg Akan Ditanam Di Istana

AFP PHOTO / POOL / DARREN WHITESIDE; Presiden Indonesia Joko Widodo (kanan) bersama Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud menanam pohon ulin di halaman Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Kamis (2/3/2017).
CeriaNews.com – Pemimpin Arab Saudi Raja Salman bin Abdulazis al Saud melanjutkan kunjungannya hari ini, Kamis (2/3/2017), ke Istana Merdeka.

Di Istana, Raja Salman melaksanakan dua kegiatan yakni berdialog dengan sejumlah alim ulama, yang dimoderatori oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan menanam pohon di halaman Istana.

Penanaman pohon ini, disaksikan para pejabat tinggi kedua negara yakni Arab Saudi dan Indonesia, yang sudah menunggu Raja Salman di halaman Istana.

Tampak Raja Salman dan Presiden Jokowi keluar dari ruang pertemuan Istana pukul 13.06 WIB dan langsung menuju lokasi penanaman pohon.

Raja Salman kemudian menanam pohon ulin atau kayu besi di halaman Istana Merdeka. Terlihat Jokowi mengangkat pohon ulin tersebut dan buru-buru dibantu oleh dua orang yang berada di depan Presiden.

Usai menanam pohon, Raja Salman meninggalkan Istana Merdeka, sementara Presiden Jokowi menyiram pohon tersebut beberapa kali.

Sebelum ke Istana Merdeka, Raja Salman berkunjung ke Gedung DPR dan masjid Istiqlal.

(Sumber: Liputan6.com)

0 Response to "Raja Salman TERKEJUT HARU Presiden Jokowi Angkat Sendiri Pohon Yg Akan Ditanam Di Istana"

Posting Komentar