Pengawalnya Dipukul Saat Insiden Haul Soeharto, Djarot Lakukan Hal Tak Terduga Ini!


CeriaNews.com - Beredar isu yang menyatakan jika calon Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat terkena pukulan saat insiden Haul Soeharto di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017) malam. Namun Djarot tegaskan jika informasi itu tidaklah benar, ia membantah dirinya terkena pukulan saat dihalangi sekelompok orang tersebut.

"Ada yang bilang saya dipukul. Semalam banyak yang menelepon menanyakan hal itu. Saya bilang tidak ada pemukulan," kata Djarot, Minggu (12/3/2017).

Namun, Djarot mengakui pengawalnya terkena pukulan orang tak dikenal di lokasi tersebut. Sebab, sang pengawal berada di luar masjid, tempat segerombolan massa mencoba mengusir dirinya.

Djarot menuturkan, pengawalnya yang dipukul merupakan anggota kepolisian. Tapi, Djarot memastikan pengawalnya tidak membalas pulan itu.

"Polisi lho yang dipukuli. Dia itu bawa pistol, tapi saya sudah bilang hati-hati, jangan melawan mereka yang belum sadar," tuturnya.

Untuk menghargai pengawalnya yang tak membalas perlakuan tersebut, Djarot mengakui mengajak sang pengawal makam malam.

"Dia pasti lelah setelah dipukul. Untuk sekadar menghibur, saya ajak dia makan," tandasnya.

Untuk diketahui, acara Haul Soeharto dihadiri Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, serta Cagubdan Cawagub DKI nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sumber: suara.com

1 Response to "Pengawalnya Dipukul Saat Insiden Haul Soeharto, Djarot Lakukan Hal Tak Terduga Ini!"

hamba tuhan mengatakan...

Oalaaah malu aku orang masuk masjid kok tidak aman subhanallah mesjid itu kan tempat suci....sejak kapan mesjid jadi pemisah perbedaan...bukannya Allah yaa yang meciptakan perbedaan itu sendiri....kembalilah kepada Alquran dan sunnah rasulullah karena hanya itu yang bisa menyelamatkan kalian.

Posting Komentar