Mengharukan! Ini Sebab Pangeran Arab Menangis Saat Di Discovery Mall Bali! Share!


CeriaNews.com - Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saud ke Bali untuk liburan menjadi sorotan dunia.

Bahkan Raja Salman memperpanjang liburannya di Bali selama 3 hari.

Pada saat liburan di Bali tersebut, ada kejadian unik saat rombongan Raja Salman berbelanja di Discovery Shopping Mall, Kuta, Bali.

Dikabarkan ada salah satu pangeran yang menangis saat bertemu dengan orang Bali.

General Manager PT. Bali Unicorn, Wayan Puspanegara selaku pengelola mal menceritakan kalau ada salah satu pangeran yang menangis terharu karena senang berada di Bali.

Sambil menangis, pangeran tersebut sempat bertanya kepada masyarakat Bali kenapa mereka begitu ikhlas menyambut kedatangan Raja Salman dan rombongannya, padahal dulu salah satu wilayah di Bali pernah di bom oleh orang muslim.

Pangeran tersebut terharu dengan keramah tamahan dan ketulusan masyarakat Bali yang senantiasa menyambut kedatangan mereka.

Selain berbelanja, ternyata Pangeran sempat memberikan dua gulung karpet Persia dan juga AC untuk musholla yang ada di Discovery Mall.

Sayangnya, Wayan Puspanegara tidak mengetahui siapa nama pangeran tersebut, tapi dirinya sempat mengabadikan foto Pangeran Arab tersebut, namun pihak pangeran meminta menghapusnya.

Walaupun tak hafal nama pangeran tersebut, ketika ditunjukkan foto Pangeran Muhammad bin Salman Al-Saud, GM PT Bali Unicorn tersebut membenarkan jika orang di foto itu mirip dengan pria yang datang menyumbangkan karpet Persia.

Source: Tribunjualbeli.com

0 Response to "Mengharukan! Ini Sebab Pangeran Arab Menangis Saat Di Discovery Mall Bali! Share!"

Posting Komentar