Mengerikan! Rekaman Ini Bocorkan Operasi Besar-Besaran Rizieq Gagalkan Ahok DKI-1 ! Share!


CeriaNews.com - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab terus berjuang memenangkan pasangan calon gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam putaran kedua pilkada DKI Jakarta.

Dalam sebuah rekaman ceramah yang diperoleh gerilyawan, terungkap bahwa Rizieq tidak malu bersekutu dengan preman, koruptor dan mafia untuk memuluskan langkah paslon yang dikenal dengan jargon ‘DP rumah nol persen’ ini. “Dan itu kita ajak semuanya. Mau orang partai, orang ormas, yang mantan preman, mantap koruptor maupun mantan mafia, semua kita ajak bersatu. Kita harus menangkan gubernur muslim,” ujar Rizieq dalam ceramah berdurasi 16 menit itu.

Menurutnya, ajakan ini merupakan kewajiban jihad membela Islam,” .Saya mau tanya, preman-preman wajib nggak bela Islam? Orang Islam dulunya mafia, wajib tidak bela Islam? Org Islam di partai wajib tidak bela Islam? Jadi kita nggak mau peduli. Besok kita satukan, baik itu preman, mafia, koruptor untuk berjuang bersama membela Islam,” serunya.

Rizieq menyampaikan, dirinya dan kawan-kawan FPI, FUI, GNPF-MUI, GMJ, setiap hari setiap malam akan keliling seluruh Jakarta. Mereka akan masuk ke kampung-kampung, ke lorong-lorong, ke rumah-rumah, door to door untuk memberikan pemahaman kepada umat bahwa pada tanggal 19 April harus menjadi kemenangan umat Islam.

Dia menjelaskan, gerakan memenangkan Anies-Sandi ini dimulai di 11 Maret di Masjid At Tin TMII. Di Masjid kebanggaan keluarga Cendana ini, Rizieq Shihab dan sekutunya menggelar tablig akbar.

Setiap hari Sabtu & hari Ahad Rizieq juga akan mengadakan sholat subuh gabungan berjamaah, setelah itu ada tausiyah dan ada pengobatan gratis. Pengobatan gratis ini akan diadakan di beberapa daerah yang TPS nya diketahui memenangkan Ahok-Djarot. Disebutkan ada hampir 100 dokter dan ratusan perawat yang akan ikut dalam pengobatan gratis ini.

Kegiataan politisasi agama ini akan menghadirkan kiai, ustad dan habaib. Diantaranya, KH Arifin Ilham, KH Abdullah Gymnastiar dan Habieb Syeikh Solu Assegaf.

Tema besar acara ini jelasnya menyatukan tekad bersama merebut Jakarta. “Tablig-tablig akbar kita jalankan. Saya undang semua kiai, ustad dan habaib. Kita akan bikin acara besar. Kita sholat magrib berjamaah,” terangnya.

Seusai sholat berjamaah, dilanjutkan dengan zdikir yang dipimpin oleh KH Arifin Ilham. Adapun KH Abdullah Gymnastiar didaulat memimpin doa. “Selesai isya ada pembacaan khasidah salawat oleh Habieb Syeikh Solu Assegaf yang dilanjutkan dengan tausiyah. Dan saya sendiri yang akan menyampaikan tausiyahnya,” tuturnya.

Tak hanya preman, koruptor dan mafia, Rizieq yang tiba-tiba jatuh sakit lantaran tidak diundang bertemu Raja Salman itu pun juga mengajak artis-artis, seniman, para pelawak yang pro islam bersama-sama berjuang mememangkan Anies-Sandi. “Kita juga ajak, semua yang pro syariat, yang setuju mendukung gubernur muslim, nanti akan kumpul di Masjid At Tin semua. Mau artisnya, penyanyinya, pelawaknya dll, kita akan satukan. Siapapun anda, selama anda setuju Jakarta harus dipimpin oleh gubernur Islam, ayo kita berjuang bersama-sama dan bersatu merapatkan barisan. Setuju? Siap datang? Siap hadir? Takbirrr,” seru Rizieq.

Tidak hanya di Masjid At Tin, Rizieq bersama sekutunya, mulai dari FPI, GNPF MUI, FUI dan GMJ akan berkeliling ke Kepulauan Seribu. Kegiatan ini direncanakannya akan digelar pada tanggal 13 hingga 15 Maret mendatang. “Kami akan datang di Pulau Untung Jawa, pulau Pancang, pulai Lancang, Pulau Pramuka, Pulai Pari, Pulai TIdung,pulau Kelapa, Pulau Pangganag, Pulau Sibera. Semua pulau yang berpenduduk, kita akan datangi. Kita akan ikutkan mereka dalam perjuangan ini,” ucapnya.

Walaupun orang pulau jauh, Rizieq mengaku semangat keislaman mereka sangat tinggi. “Kita akan keliling dari kampung ke kampung. Kita ingin pastikan pada 19 April, gubernur DKI Jakarta harus direbut oleh umat Islam. Setuju? Siap bersatu? Siap berjuang bersama? Siap merebut Jakarta? Takbir…,” pungkasnya.

Rekaman lengkap ceramah tersebut:



Link jika rekaman tidak muncul: https://soundcloud.com/gerilyapolitik/ceramah-rizieq-minta-jawara-siapkan-golok-buat-intimidasi-tps

Sumber: Gerpol

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

22 Responses to "Mengerikan! Rekaman Ini Bocorkan Operasi Besar-Besaran Rizieq Gagalkan Ahok DKI-1 ! Share!"

Jevie mengatakan...

Bip,emangnya negara ini milik nenek moyangloh,,,Lo aja di Arab nda ke pake jadi jangan lo jadi provokator di indonesia... jadi lah ko orang bai".





manangin labiasa mengatakan...

Direbut....??
Emang kenapa kok sampai direbut?
Raja arab kemaren napa ga ajak umat islam indonesia untuk pilih gubernur yg islam ya....?
Jgn jgn sebenarnya habib rizik lebih pintar,pandai dsbgnya drpd raja arab.

veve cika mengatakan...

sy malah kasihan dgn umatnya

Inba Montana mengatakan...

Kalau begini terus, orang yang baek baek.... mungkin akan pindah agama nih!

Unknown mengatakan...

urus aja bib
diri sendiri udh baleg blm

Irta General Technology mengatakan...

Hahaha.. Rizieq geblek ceramah orang munafik

Re Inkarnasi mengatakan...

Kog belum pernah gw denger dari sekian ceramahnya "HABIB" ini menyebut,membaca ayat2 Al_Quran ya? kok cuma orasi profokasi doang ya?

indra bramantyo mengatakan...

Masukkan komentar Anda...kira2 klo anis jfi gubernur. rizieq sihab dpt apa ya.

Unknown mengatakan...

Dapat makan enak mobil baru kawin lagi deh

Raden Depok mengatakan...

Saya sangat percaya warga Ibu KOTA sudah sangat dewasa dalam memilih, buktinya calon no 1 tidak dipilih oleh warga Ibu KOTA. Pilkada DKI semoga menuai berkah.

Icha Nawi mengatakan...

JAMAN SUDAH TERLALU EDAN SAMPE2 HABIB RIZIEK CS TIDAK BISA MEMBEDAKAN PILKADA DAN AGAMA,APAKAH SEKARANG AGAMA SUDAH BERCAMPUR DGN POLITIK JIKA BENAR MAKA DIRAGUKAN KEWARASANNYA HE HE HE INI NAMANYA AGAMA POLITIK ,NAH SKRG SIAPA MAU IKUT BIAR DISAYANG ALLAH ? SPT HABIB RIZIEK PASTI MASUK SURGA BETUL NGGAK

Linda Herlindawati mengatakan...

Habib gebleg, saya ga suka denger dia ceramah, bukannya menentramkan malah provokator

uud mengatakan...

Memang islam diapain to jik, indonesia tuh dah islam yang bermartabat. Sebenarnya masalahnya ekonomi atau kekuasaan....? Jo bikin masalah di negeri orang kalau pingin selamat dunia akhirat jik

agentawonklencengpematangsiantar mengatakan...

memang otak meaum tu sirijek,taunya buat provokator ummat aja.

uud mengatakan...

Oalah....pikuran cepet...emang mau ngapain

Gondrong Batax mengatakan...

Kasihan aku lihat kau jik. Jiwa keislamanmu seharusnya bukan seperti ini. Jangan rusak keislaman saudara2ku karna paham mu yg ke binatang binatangan itu !!!

Wisang Geni mengatakan...

Klo mau jadi orng hindu jgn lah jd orang india, klo mau jd orng kristen jgn jadi orang yahudi, klo maau jd orang islam, jgn jdi orang arab,, tetaplah jdi orang indonesia, apapun agama mu!!!

Sukianto Yu mengatakan...

dajjal yg sesungguhnya, ori.

Unknown mengatakan...

subhanallah ...
betapa mulia nya ketika seseorang mengajak kebanyakan umat islam u-k shalat subuh berjama'a,, memberikan pengobatan gratis bagi yg sakit ,,
mmberi tausiah u-k slalu mengingat kewajiban sbagai umat islam ...
tp kok dlm takbir yg di ucapkan penuh kebencian ,, takbir yg di ucapkan seakan ada maksud u-k memecah belah keragaman ,, takbir yg di ucapkan bertujuan u-k politik ...

betapa rendah nyaa habib ini hanya karena demi politik yg di usung u-k menargetkan kemenangan ...
"naudzubillah "
jauh kan sifat dengki dan penyakit hati sperti habib nui dr keluarga besar hamba ...

rey bianto mengatakan...

Itumah bukan ceramah, itu oRasi poLitik yang d balut agama, org gtu ngaku habib, . ,omongany isiny provokator muLu.., hatiny penuh penyakit hati.., kasian ama para pengikutnya...

H manalu mengatakan...

Kasihan sama yang dimenangkan...

Unknown mengatakan...

Harus nya rijik yg di adili

Posting Komentar