Kesal Anaknya Dilaporkan, Ayah Putri Aisyah Bongkar "Borok" Ustaz Al Habsyi. Ternyata..!


CeriaNews.com - Satu persatu kebohongan ustaz Al Habsyi semakin terkuak. Setelah pernikahan diam-diamnya terbongkar, pihak ustaz Al Habsyi seolah menyerang Putri Aisyah Aminah dengan laporan asisten rumah tangganya soal perampasan ponsel yang dilakukan Putri.

Saking kesalnya, ayahanda Putri Aisyah Aminah sampai membongkar hal baru tentang ustaz Al Habsyi.
Djafar Bajammal menyebut menantunya itu menumpang hidup dengannya sebelum terkenal seperti sekarang.

"Ustaz pertama kimpoi delapan tahun di rumah saya. Sebelum kimpoi dia enggak punya apa-apa. Semua saya yang kasih, tapi kita tidak perlu masalahkan itu,"ungkap Djafar Bajammal ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3).

Djafar Bajammal menyebut anaknya tak banyak menuntut. Putri Aisyah Aminah hanya menginginkan pernikahannya diselesaikan secara baik-baik tanpa ada keributan apa pun.

"Anak saya cuma mau cerai baik-baik, jika dia mau sama yang di sana yaudah. Enggak usah dicari-cari hal kayak gini," ujar Djafar Bajammal.


Saat ini, ketiga anak-anak ustaz Al Habsyi tinggal bersama orangtua Putri, Djafar Bajammal dan Putri Juwita Cindra Dewi.

Mediasi Putri dan ustaz Al Habsyi dipastikan gagal lantaran Putri Aisyah sudah mantap ingin bercerai. (Nova.id/Firli Athiah Nabila )

0 Response to "Kesal Anaknya Dilaporkan, Ayah Putri Aisyah Bongkar "Borok" Ustaz Al Habsyi. Ternyata..!"

Posting Komentar