Gara-Gara Nyoblos Ahok, Ibu Ini Dipersulit Untuk Ambil Ijazah Anaknya! Share!


CeriaNews.com - Seorang Ibu bercerita tentang pengalamannya dalam mengambil ijazah anaknya. Ibu ini sempat dipersulit oleh oknum tertentu. Oknum tersebut menanyakan ke ibu ini soal masalah pilkada. Si oknum bertanya, "Pilih siapa bu pilkada?". Lantas dijawab ibu ini "Pak Ahok". Sontak respon dari si oknum sangat mengecewakan, "Ibu kalau pilih Pak Ahok ijazah tidak saya kasih".

Lewat video tersebut Ibu ini mengungkapkan kekecewaan atas perilaku diskriminatif yang diterimanya.

Videonya seperti ini:



Link Video jika tidak muncul: https://www.facebook.com/pageKataKita/videos/1277493535675362/

FP KataKita memposting video tersebut sambil menyertakan keterangan dari Bapak Hariadhi.

Hariadhi:

Intimidasi dan diskriminasi bukan cuma di masjid, bahkan sampai ke sekolah. Nah andaipun menang dengan cara begini, apakah tidak malu? Kemenangan yang dicapai dengan cara tidak jujur dan menganiaya rakyat sendiri.

Jika upaya halalkan segala cara untuk menang ini diteruskan, terbayang rusaknya birokrasi dan layanan publik di DKI Jakarta ke depannya. Warga dilayani hanya kalau pilihannya sama, kalau tidak ditendang tanpa harga.

Apakah ini yang diinginkan oleh warga DKI yang harusnya pintar dan rasional? Apakah ini yang namanya memanusiakan manusia? Saya rasa tidak...


Video kontroversi ini pun menuai respon netizen, berikut beberapa diantaranya:

Asha Aza: Masyarakat skr harus berani, siapapun dia kita harus melawan org -org yg cuma mementingkan perutnya dan golongannya saja tanpa perduli tampak buruk karena ulahnya pada demokrasi indonesia di masa depan.

Melly Hany: Ya allah sampai kyk gini efeknya dari rasa benci pada pak ahok,ibu2 yg gak bersalahpun nerima akibatnya,telfon pak ahok aja bu atau datang langsung temuin pak ahok di balai kota,terus aduin semuanya biar segera di ambil tindakan model2 pns kyk gitu,,,

Sumber: FP KataKita

Mari bantu share agar tindakan intimidasi dan diskriminasi ini dapat segera ditindaklanjuti, terima kasih.

0 Response to "Gara-Gara Nyoblos Ahok, Ibu Ini Dipersulit Untuk Ambil Ijazah Anaknya! Share!"

Posting Komentar