Gara-Gara Kutip Perkataan Anies Saat Debat Mata Najwa, Akun Instagram Ari Wibowo Jadi Begini


CeriaNews.com - Program Mata Najwa tadi malam kembali menggemar acara debat kandidat calon Gubernur Jakarta senin malam, (27/3/2017). Debat Cagub tadi malam ramai seperti biasanya. Ada satu hal pertanyaan Najwa Shihab kepada Anies Baswedan yang membuat jawabannya menjadi viral.

Najwa Shihab bertanya kepada Anies apakah ia bisa tegas dan berani pecat anak buahnya. Anies pun menjawab dengan lantang bahwa jangankan memecat bawahan, saat ini saja ia sedang berusaha memecat Ahok dari jabatannya. Seperti biasa, dengan sikap santainya Ahok memberi tanggapan.

Ia berkata jika Anies ingin memecatnya sebagai Gubernur Jakarta, silahkan saja, tapi dalam kapitas Anies sebagai warga Jakarta bukan sebagai calon gubernur. Karena dalam hal ini, Ahok adalah anak buah Anies karena ia adalah pelayan warga Jakarta. Sedangkan Anies merupakan warga Jakarta.

Kalimat yang dilontarkan oleh para paslon diabadikan Najwa melalu akun Twitternya. Lalu, artis senior pro Ahok, Ari Wibowo mengunggah twit Najwa di Instagramnya. Tulisan tersebut merupakan jawaban dari Anies. Ari Wibowo mengunggahnya di Instagram karena ingin mengetahui tanggapan dari netizen.

"Terima kasih mas Anies, ex-rektor di Univ. Paramadina, ex-menteri Pendidikan, dan cagub DKI Jakarta 2017. Karena dari debat Mata Najwa semalam walau saya tetap ngga paham apa2 soal rencana beliau utk membangun DKI JKT namun jadi lebih paham akan pribadi yang sebenarnya, dibalik kelemah-lembutan & tutur kata yang penuh santun..

Apa yg kamu petik dari menyaksikan Debat Final di Mata Najwa? Pls share it with me," tulis Ari.



ariwibowo_official

Sontak akun Instagram Ari Wibowo jadi penuh dengan opini netizen tentang acara debat tersebut.

"Kecewa berat ama pak anies.padahal waktu pak anies jadi mentri dia sosok idola saya .tapi sekarang.sosok santun nya membuat saya berfikir ternyata mnusia kalau uda tamak rela melkukan apa aja," tulis @titin.djie.80.

"Debat semalam (dan juga debat" sebelumnya) secara tdk langsung membuka kepribadian cagub. Secara tdk sadar saya merasakan makna dr kata" pak Ahok, "hanya krn ingin menang pilkada saja sampai total banget membohongi calon konstituennya". Dengan memasang muka alim, senyum cengar cengir dimana tetapi di balik itu ternyata menyimpan rencana "keji". Saya bukan memihak kepada pak Ahok, tp saya senang dan bangga melihat perubahan yg ada skrg dibawah pimpinan beliau. Wassalam," tulis @jms28041980.

"Akhirnya ngaku sendiri siapa yg ingin menjegal pak Ahok selama ini. Perkataannya bisa menjadi saksi meringankan di sidang pak Ahok berikutnya," tulis @lily.samantha.

"Semakin nyerang Ahok semakin dalam lah keliatan aslinya yg selama ini tertutupi oleh kesantunan," tulis @damanixc.

"Saya sih agak sedih (tapi ya seneng juga) liat pak Anies jawabnya kayak gt kemarin, padahal mungkin(?)bisa lebih baik. Kemarin itu cuma bikin keliatan wajah dan pikirannya pak Anies yang lain, antara arogan ato gagal paham pertanyaan ato ga mampu menjawab dengan tetap rendah hati," tulis @marie_sini14.

sumber: tribunnews.com

0 Response to "Gara-Gara Kutip Perkataan Anies Saat Debat Mata Najwa, Akun Instagram Ari Wibowo Jadi Begini"

Posting Komentar