Ditanya Kinerja Ahok & Anies, Pendemo 313 Ini Beri Pengakuan Yg Mengejutkan! Share!


CeriaNews.com - Tulisan berikut disadur dari tulisan Bapak SAEFUDIN ACHMAD sebagaimana diterbitkan di situs Seword.com:

Ternyata fakta tidak bisa berbohong. Luar biasanya kenerja Ahok ternyata sebuah fakta yang tidak dipungkiri siapapun. Jika pengakuan itu datang dari pendukung Ahok, pasti akan dinilai pengakuan yang subjektif. Namun hebatnya, pengakuan ini datang dari orang yang membenci Ahok. Peserta aksi 313 memberikan pengakuan yang jujur tentang kinerja Ahok. Berikut ulasan selengkapnya.

Suara Pendemo 313: Saya Akui Kerja Ahok Bagus, Tapi karena Akidah Saya Tidak Pilih Ahok

(Dilansir dari Tribunnews.com) 

 Massa aksi demonstrasi 313 saat berunjuk rasa meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk segera menahan gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Massa juga sempat berteriak-teriak agar memilih pemimpin muslim saat agenda pemilihan gubernur DKI Jakarta tahap kedua 19 April 2017 mendatang.

“Kita minta kepada presiden untuk menahan Ahok. Saya dukung pasangan yang muslim yakni Anies-Sandi,” kata Roto (50) yang mengaku warga Senen saat aksi di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat(31/3/2017).

Dirinya mengaku bahwa ia sengaja ikut demonstrasi 313 untuk ikut menyerukan dukungan ke pasangan calon tersebut.

Roto yang sehari-hari bekerja sebagai seorang freelancer ini mengakui bahwa dirinya belum mengetahui rekam jejak dan kinerja Anies-Sandi jika terpilih nanti.

Namun, ia mengaku bahwa ia terdorong mendukung karena alasan akidah agama.

“Saya akui kerja Ahok bagus. Saya demo teriak-teriak juga belum tentu Anies-Sandi kerjanya bagus, tapi karena akidah mau enggak mau enggak pilih Ahok,” kata Roto.

Antan Suwiryo (35) warga Sipil yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta juga mengaku mendukung Anies-Sandi pada pilkada kali ini.

“Jelas saya dukung Anies-Sandi, 1000 persen. Aksi ini saya imbau kita bersatu memenangkan Anies-Sandi. Penista agama harus ditangkap,” kata Antan.

Peserta aksi lainnya, Ita Mariyah (47) seorang ibu rumah tangga yang mengaku berdomisili di Cawang mengatakan bahwa Jakarta harus memiliki pemimpin yang muslim.

“Penjarakan Ahok. Jakarta harus pilih yang muslim. Nomor tiga Anies-Sandi pasti akan menang karena mereka muslim,” kata Ita.

Sesekali para massa aksi juga berpose dengan mengangkat atribut mereka dan tangan membentuk lambang oke. Lambang ini biasanya dipopulerkan oleh pasangan calon Anies-Sandi untuk memperkenalkan salah satu program mereka “Oke Oce” dan membentuk angka tiga, merujuk pada nomor urut Anies-Sandi.

Sebelumnya, Sandiaga Uno enggan mengomentari aksi yang dinilai menguntungkan pihaknya ini.

Menurutnya, itu tidak masuk dalam ranah yang tidak menjadi isu utama dari kampanye ia dan Anies Baswedan.

“Kita berdoa saja. 19 April kita akan menjemput kepemimpinan baru di bawah Anies-Sandi,” katanya.

Kinerja Ahok memang luar biasa dan diakui oleh siapa pun. Jika ada yang tidak mengakui kehebatan kinerja Ahok adalah orang yang tidak mau jujur kepada diri sendiri. Selain orang yang munafik, dia juga orang yang sombong karena tidak mau mengakui kehebatan orang lain.

Saya yakin Anies-Sandi dalam hati nuraninya yang paling dalam mengakui kehebatan kinerja Ahok. Namun jelas, hal ini tidak bisa diungkapkan di publik karena jelas akan sangat merugikan dirinya.

Pengakuan peserta aksi 313 bahwa kinerja Ahok bagus menjadi bukti bahwa Ahok sudah mengemban amanah dengan baik sebagai seorang gubenur. Kontribusi Ahok sangat bisa dirasakan oleh masyarakat Jakarta.

Mereka tidak mau memilih Ahok karena non-muslim

Memang sangat memprihatinkan melihat pola pikir mereka. Mereka tidak akan memilih Ahok meskipun kinerjanya bagus karena non-muslim. Sebaliknya, mereka justru berjudi dengan memilih Anies meskipun nanti kinerjanya tidak bagus. Bagi mereka gubernur muslim adalah harga mati.

Ternyata doktrin Al-Maidah ayat 51 yang digembor-gemborkan oleh FPI dkk mampu mendoktrin warga muslim Jakarta yang masih awam. Saya kasihan kepada mereka. Dengan keawamannya, mereka menerima begitu saja dokrtin dari FPI dkk. Mereka tak mampu melakukan penelitian secara mandiri untuk menilai keabsahan doktrin tersebut. Terlebih, kelompok seperti mereka akan sangat takut jika diancam dengan neraka.

Mereka bahkan siap rela mendapat gubernur yang kinerjanya tidak bagus asalkan tidak masuk neraka. Luar biasa! Sungguh buruk dotrin yang digembor-gemborkan oleh FPI. Demi memuluskan kepentingan politikus di belakang mereka, mereka jadikan Al-Maidah ayat 51 menjadi tumbal untuk menakut-nakuti orang Islam yang masih awam. Padahal urusan surga dan neraka adalah hak prerogatif Allah. Manusia tidak berhak mengancam orang lain akan masuk neraka.

Sangat memprihatinkan. Sekelompok umat Islam yang telah didoktrin FPI dkk mungkin tidak mengetahui bahwa di luar sana, tafsir tentang Al-Maidah ayat 51 adalah sangat beragam. Tidak sedikit ulama yang memperbolehkan umat Islam memilih pemimpin administratif dari non-muslim. Karena dalam konsep pemimpin administratif yang terpenting adalah keadilan. Sayangnya mereka tidak sampai mengetahui hal ini.

Sumber: Seword.com

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Ditanya Kinerja Ahok & Anies, Pendemo 313 Ini Beri Pengakuan Yg Mengejutkan! Share!"

Posting Komentar